Cek Tarif Ongkir JNE REG, YES, OKE, JTR, dan SS

Cek tarif ongkir JNE dengan mudah dan cepat di sini. Temukan biaya dan harga kirim paket terupdate untuk layanan JNE REG, YES, OKE, JTR, dan SS.

Silahkan isikan asal dan tujuan pada form yang disediakan untuk mendapatkan hasil pencarian tarif

Dapatkan Plugin Ongkos Kirim untuk WordPress!

Beli Sekarang

Pluginongkoskirim.com – Cek Tarif Ongkir JNE Express dengan Cepat dan Akurat

Pluginongkoskirim adalah situs layanan cek ongkos kirim pihak ketiga yang melakukan kalkulasi harga ongkos kirim paket JNE secara akurat dan terupdate. Dengan menggunakan layanan cek tarif ongkir JNE di pluginongkoskirim, Anda dapat mengetahui biaya kirim paket untuk berbagai jenis layanan yang tersedia di ekspedisi JNE.

Tentang Ekspedisi JNE Express

PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir atau dikenal dengan JNE Express adalahperusahaan logistik dan ekspedisi yang didirikan tahun 1990. JNE Express adalah salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia.

JNE hadir dengan berbagai jenis layanan pengiriman barang yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Ekspedisi ini menawarkan layanan pengiriman yang luas, mulai dari barang kecil hingga barang besar.

Layanan Pengiriman JNE Express

JNE Express mempunyai beberapa jenis layanan pengiriman barang berupa JNE REG, YES, SS, JTR, dan OKE.

  1. JNE REG
    Layanan pengiriman paket JNE ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif ongkir reguler.
  2. JNE YES
    Layanan pengiriman paket dengan estimasi waktu 1 hari sampai ke tujuan. Lyanan ini berlaku untuk pengiriman ke kota besar di Indonesia.
  3. JNE SS
    Layanan pengiriman super speed adalah jenis pengiriman JNE yang paling cepat, yaitu maksimal 24 jam setelah transaksi atau paket dijemput. Jenis layanan ini khusus untuk pengiriman ke kota-kota besar.
  4. JNE JTR
    Layanan JTR atau JNE Trucking adalah jenis layanan pengiriman barang dalam jumlah banyak atau barang besar dengan minnimal berat 10kg.
  5. JNE OKE
    JNE OKE adalah jenis pengiriman paket JNE ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif ekonomis. Estimasi waktu pengiriman paket JNE OKE lebih lama 1-3 hari dari layanan JNE REG.

FAQ

1. Bagaimana Cara Cek Tarif Ongkir JNE di Pluginongkoskirim?

Untuk mengetahui biaya yang harus dikeluarkan saat mengirimkan paket, Anda dapat melakukan cek tarif ongkir JNE di pluginongkoskirim.com.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk mengecek harga atau biaya kirim paket JNE:

  1. Buka situs pluginongkoskirim.com/cek-tarif-ongkir-jne
  2. Masukkan informasi tentang lokasi asal dan tujuan pengiriman paket pada kolom yang tersedia.
  3. Masukkan berat barang yang akan dikirimkan menggunakan ekspedisi JNE.
  4. Klik tombol Cek Tarif atau tombol yang sesuai untuk mengetahui estimasi ongkos kirim paket JNE.
  5. Tunggu beberapa saat hingga sistem menampilkan informasi estimasi ongkos kirim paket untuk berbagai jenis layanan JNE yang tersedia.
  6. Bandingkan estimasi tarif ongkir  berbagai jenis layanan JNE yang tersedia untuk menemukan jenis layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda mengalami kesulitan menemukan menu cek ongkos kirim atau tidak dapat menemukan informasi yang diperlukan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan perusahaan jasa pengiriman tersebut untuk bantuan.

2. Bagaimana cara komplain ongkos kirim JNE yang tidak akurat?

Jika Anda merasa bahwa ongkos kirim yang ditampilkan oleh JNE tidak akurat, maka ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengajukan komplain terkait hal tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

  1. Hubungi email kami di support@tonjoo.com untuk memberitahukan bahwa ongkos kirim tidak sesuai dengan layanan resmi dari JNE
  2. Hubungi layanan pelanggan JNE melalui telepon 021-29278888 atau melalui media sosial resmi JNE . Berikan informasi mengenai keluhan Anda mengenai ongkos kirim yang tidak akurat. Jangan lupa untuk memberikan informasi mengenai nomor resi pengiriman paket yang berkaitan dengan keluhan Anda.
  3. Tunggu jawaban dari layanan pelanggan JNE. Biasanya, layanan pelanggan akan meminta informasi tambahan mengenai keluhan Anda atau akan memberikan jawaban mengenai tindakan yang akan diambil oleh JNE terkait keluhan Anda.

3. Kenapa harus cek ongkos kirim dulu sebelum kirim barang?

Cek ongkir merupakan salah satu cara untuk mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengirimkan sebuah paket. Selain itu, cek ongkir juga dapat membantu para pengguna jasa pengiriman paket dalam menentukan pilihan jasa pengiriman yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Jadi, jangan lupa melakukan cek ongkir sebelum mengirimkan paket agar dapat memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan. Pakai Pluginongkoskirim untuk alternatif cek ongkos kirim yang lebih akurat dan terbaru.

Simak Artikel Seputar Ekspedisi Online Disini

Apa Perbedaan Pengiriman Same Day dan Instant Courier?

Sudah pada tahu belum dengan adanya layanan kilat yaitu Same Day dan Instant Courier? Kali ini kami akan membahas perbedaan Same Day Instant Courier …

02 Mar 2024
4 Menit

Daftar Kantor Shopee Tangerang [Shopee Food & Shopee Express]

Di mana kantor Shopee Tangerang? Baik untuk menjalin kerjasama hingga menyampaikan keluhan daftar kantor Shopee berikut siap membantu Anda. Dalam dunia e-commerce yang terus …

02 Mar 2024
4 Menit

Shopee Express Banda Aceh: Alamat, Nomor Telepon, & Jam Buka

Shopee Express Banda Aceh dapat Anda temukan di berbagai wilayah dan daerah seperti Ulee Kereng, Lueng Bata, Kuta Raja, dan lain-lain. Masalahnya adalah jam …

01 Mar 2024
3 Menit

Tertarik bekerja dengan kami?

Tidak ada salahnya melihat profil kami di Web Tonjoo

Plugin Ongkos Kirim hanya mengumpulkan data dari berbagai jasa ekspedisi, tanpa merubah sedikitpun dan tanpa merubah apapun. Kami tidak bertanggung jawab atas ketidaksesuaian harga antara di web dan dari pihak ekspedisi yang bersangkutan.