Jam Kerja Kantor J&T Kantor Cabang, Agen & Kurir [2020]

Posted on 31 Jan 2020 By Nisa Husnainna

Jam Kerja Kantor J&T Kantor Cabang, Agen & Kurir [2020] – Jika kita bandingkan dengan beberapa ekspedisi lain yang ada di Indonesia, J&T Express memang masih tergolong baru.

Tapi siapa sangka dalam waktu singkat saja perusahaan ekspedisi ini mampu bersaing menjadi ekspedisi yang berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Mungkin sebagian dari kita bertanya-tanya, apa yang membuat ekspedisi J&T bisa begitu cepat mendapat tempat di hati masyakarat Indonesia.

ADVERTISEMENT

Terdapat dua alasan utama mengapa perusahaan ini seketika menjadi primadona di bidang jasa pengiriman barang tingkat nasional:

1. Jam Kerja Lebih Panjang

Alasan pertama, jam kerja kantor J&T lebih panjang daripada jam kerja kantor ekspedisi lain. Pada umumnya, jam kerja kantor adalah 8 sampai 9 jam per hari, setiap Senin sampai dengan Jum’at.

Tapi berbeda dengan J&T. Ekspedisi ini berusaha melayani penggunanya secara totalitas. Hal ini dibuktikan dengan jam kerja kantor dan karyawannya yang lebih panjang, yaitu mencapai 12 jam per hari.

Kantor J&T melayani customer-nya dari pukul 8 pagi sampai dengan 8 malam. Dengan jam layanan mulai pukul 08.00 sampai 20.00 ini, banyak masyarakat yang senang dan menjadikan J&T sebagai ekspedisi favoritnya.

2. Buka Setiap Hari

Alasan kedua, Kantor J&T selalu buka setiap hari, dari hari Senin sampai dengan Minggu. Bahkan di tanggal merah dan libur hari besar pun, Kantor J&T tetap buka, loh!

Jadi jangan kaget kalau kamu menerima paket dari J&T pada hari Minggu pukul 7 malam. Karena memang jam operasional kantor dan kurirnya setiap hari sampai pukul 8 malam.

Berdasarkan pengalaman penulis sendiri, kurir J&T pernah mengantarkan paket pada hari Sabtu pukul 6 sore.

Mungkin ada juga yang bertanya-tanya, terus kapan dong J&T libur? Jawabannya memang tidak pernah libur.

 

Di bawah ini adalah informasi hari dan jam kerja J&T Express (kantor cabang, agen, drop point, serta karyawan):

Kantor Jam Kerja Hari Kerja
Kantor Cabang, Agen, dan Drop Point 08:00 – 20:00 WIB Senin – Minggu
Kurir 08:00 – 20:00 WIB Senin – Minggu

Melihat tabel di atas, sepertinya menyenangkan sekali ya mengirim paket dengan menggunakan J&T 😀 Kita bisa mengirim paket bahkan di hari libur sekalipun.

Kalau kita menggunakan jasa pengiriman lain, barang kita akan tertahan (stuck) saat hari libur. Tapi tidak dengan J&T. Barang kita dipastikan akan dikirim walaupun saat hari libur.

 

Kesimpulan

Telah banyak orang yang membuktikan pengiriman barang dengan J&T Express lebih cepat dibandingkan menggunakan jasa ekspedisi lainnya.

Hal ini dikarenakan hari dan jam kerja kantor dan karyawan yang lebih lama dari perusahaan ekspedisi lain.

Ini merupakan kelebihan yang dimiliki oleh J&T dibanding ekspedisi lain. Jadi gimana, sudah semakin yakin mengirim barang pakai J&T?

`
Author
WRITTEN BY

Nisa Husnainna

Nisa is a technical and marketing Content Writer at Tonjoo. She was previously writing for a multinational IT company and also a Reporter at her campus magazine. Since High School, she has been writing at her blog and discovered her passion in blogging. When she's not working, she enjoys traveling, reading, cooking, and try new things.

Related Post

Cara Cek Paket Barang JNE Sudah Sampai atau Belum

26 Dec 2019 BY Nisa Husnainna

Cara Cek Paket Barang JNE – Siapa online shoppers yang tak kenal JNE? Bisa kita lihat hampir di seluruh toko online maupun saat kita berbelanja di marketplace, JNE selalu ada …

Daftar Harga Ongkir Jakarta Semarang Seluruh Ekspedisi Lengkap

19 Nov 2019 BY Nisa Husnainna

Daftar Harga Ongkir Jakarta – Semarang 2019 (All Ekspedisi) – Bagi Anda yang sedang mencari tarif ongkir dari Jakarta ke Semarang, halaman ini sangat tepat untuk Anda. Berikut kami paparkan …

Info Lengkap Proses Pengiriman Paket JNE

5 Feb 2019 BY Fadhil Guntur Ashari

Jika berbicara mengenai jasa ekspedisi di Indonesia, nama JNE berulang kali muncul ke permukaan. Siapa yang tak kenal JNE? Bahkan sebelum bisnis online menjamur seperti sekarang ini, JNE telah menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *