Kode Transfer Bank BRI Simpedes dan BritAma untuk ATM/e-Banking

Posted on 25 Sep 2018 By Fadhil Guntur Ashari

Kode Transfer Bank BRI – Gagal mendapatkan barang diskon impian karena lupa memasukkan kode transfer antar bank bisa menjadi penyesalan seumur hidupmu. Agar hal itu tak sampai terjadi, kamu perlu menghafalkan beberapa kode transfer antar bank untuk mempermudah transaksi online-mu. Kode transfer Bank BRI menjadi kode transfer yang paling banyak dicari.

Sebenarnya kode transfer antar Bank bisa kamu lihat di menu mesin ATM, tapi tidak ada salahnya kamu mengetahui kode transfer antar bank untuk mempercepat transaksi online-mu. Saat ada diskon besar-besaran di sebuah toko online, kamu perlu bergerak sangat cepat untuk mendapatkan barang impianmu.

 

ADVERTISEMENT

Artikel lain yang bisa kamu baca:

7 Penyebab Belanja Online Jadi Mahal

 

Telat mentransfer beberapa detik saja barang sudah langsung dibeli orang lain. Pasti akan sangat menyesal kan? Apalagi kalau toko online hanya mengadakan diskon sekali dalam setahun saat ulang tahunnya. Wah, bisa semakin menyesal kalau seperti itu.

Kode transfer Bank BRI sangat mudah diingat. Hanya terdiri dari 3 digit angka, sama seperti kode transfer bank yang lain. Kode transfer Bank BRI adalah 002, angka yang sangat cantik bukan? Oh iya, kode transfer ini bisa dipakai apapun jenis tabungannya, lho. Jadi apapun jenis tabungan toko online-mu, Simpedes maupun BritAma cukup kode transfer cantik ini yang perlu kamu ingat. Mudah bukan?

 

Mau Cek Tarif Ongkos Kirim?
https://pluginongkoskirim.com/cek-tarif-ongkir/

 

Cara Transfer ke Bank BRI

Kamu bisa mentransfer uang ke bank tujuan Bank BRI dengan cara yang sangat mudah, yaitu dengan menambahkan kode transfer Bank BRI sebelum nomor rekening tujuan tanpa spasi. Lebih jelasnya, kamu bisa lihat contoh berikut ini.

Kode transfer Bank BRI adalah 002 ditambah nomor rekening BRI tujuan tanpa spasi. Misalnya nomor rekening BRI toko online adalah 12345678910. Jadi ditulisnya menjadi 00212345678910. Kamu harus memastikan kalau kode transfer Bank BRI dan nomor rekening tujuan sudah ditulis dengan benar untuk menghindari sistem error yang mungkin terjadi.

 

Stop! Perhatikan Hal ini Sebelum Kamu Melakukan Transaksi

Kamu harus ingat, sebelum melakukan transaksi di toko online, pastikan reputasi toko online itu bagus. Artinya toko online dapat dipercaya, baik keberadaan toko online, pelayanan, maupun kualitas barangnya.

Jangan sampai tertipu diskon gede tapi ternyata toko online-nya palsu, menghilang setelah kamu mentransfer sejumlah uang. Atau barang di toko online itu ternyata kualitasnya sangat jelek, tas yang baru beberapa kali kamu pakai sudah jebol. Jadi mengecek reputasi toko online wajib kamu lakukan sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi.

 

Manfaatkan Diskon untuk Pelanggan

Toko online sering bagi-bagi diskon untuk pelanggannya. Jadi pastikan kamu berlangganan surat kabar toko online favorite-mu ya. Hanya dengan menuliskan email di website toko online, kamu akan mendapat pemberitahuan bila toko online memiliki penawaran menarik untukmu.

Selain itu kamu bisa follow sosial media toko online favorite-mu agar tak ketinggalan informasi diskon. Kamu harus cerdas memanfaatkan berbagai kesempatan untuk menghemat pengeluaran. Kalau bisa dapat barang diskon, kenapa harus beli harga normal?

 

Butuh Buat Toko Online Murah Dan Berkualitas?
Jasa Pembuatan Toko Online WooCommerce

 

Saatnya Berbelanja!

Setelah kamu memastikan reputasi toko online, saat ada diskon bergeraklah dengan cepat membeli barang yang kamu inginkan. Jangan sampai keduluan temanmu. Siapkan persenjataan, kamu butuh koneksi internet yang cepat dan jangan lupa menyiapkan e-Banking di ponselmu atau cari ATM terdekat.

 

Nah, agar tidak terhambat proses transfernya, kamu perlu mengetahui dan menghafalkan berbagai kode transfer antar bank tidak hanya kode transfer Bank BRI saja. Karena saat ini toko online menggunakan jasa berbagai bank sesuai kebutuhan mereka.

 

Saat bertransaksi, baik di ATM maupun e-banking kamu tidak boleh salah mengetikkannya, kamu harus mengetik kode transfer ditambah nomor rekening tujuan tanpa spasi dengan benar. Sangat mudah bukan langkah-langkah berbelanja online? Selamat berbelanja!

`
Author
WRITTEN BY

Fadhil Guntur Ashari

Penikmat senja, langit, dan kopi. Moto hidupnya: 'teruslah menulis hal yang bermanfaat untuk orang lain dan buat mereka mengerti tentang WordPress'. Bekerja sebagai WordPress Developer merangkap Content Writer di Tonjoo saat working days, dan sunset hunter saat weekend.

Related Post

Daftar Kantor dan Agen JNE di Makassar yang Perlu Kamu Tahu

4 Jul 2019 BY Nisa Husnainna

Kantor dan Agen JNE di Makassar – Kamu bingung mencari Kantor JNE di Makassar? Di bawah ini kami rangkumkan alamat kantor JNE di Makassar dengan lengkap 🙂1. JNE Kantor Cabang Sulawesi …

Cara Menambahkan Fitur Konfirmasi Pembayaran Pada WooCommerce

10 May 2019 BY Nisa Husnainna

Cara Menambahkan Fitur Konfirmasi Pembayaran – Mungkin belum banyak pengguna WooCommerce yang mengetahui alasan “Mengapa saya perlu menambahkan fitur Konfirmasi Pembayaran?” atau “Apa kelebihan plugin Konfirmasi Pembayaran sehingga saya harus menginstalnya?” …

Istilah Penting dalam Belanja Online: Return dan Refund, Apa Bedanya?

12 Feb 2019 BY Nisa Husnainna

Perbedaan Return dan Refund – Zaman sekarang hampir semua orang di belahan dunia telah mengetahui sistem belanja online, tak terkecuali di Indonesia. Dengan pertumbuhan marketplace dan toko online yang berkembang …