18+ Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Cepat Anti Gagal!

Ayu 15 Mar 2022 8 Menit 0

Belum kebagian jatah saldo DANA gratis dari pemerintah? Tenang guys! Masih ada banyak cara mendapatkan saldo DANA gratis yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Pastinya gampang, cepat dan terbukti!

Kamu nggak perlu modal apa-apa, cuma butuh gadget+kuota internet saja. Ditambah niat + sedikit usaha untuk melakukannya. Nah, penasaran kan? Yuk simak beberapa cara dapat saldo DANA gratis langusng cair rekomendasi kami!

18 Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair

Sebetulnya ada banyak sekali alternatif yang bisa kamu lakukan untuk mendapat saldo DANA gratis. Di aplikasi DANA sendiri ada fitur Minta Saldo dan Transfer.

Kamu bisa minta transfer akun pengguna DANA lainnya. Tapi hal ini tentu tidak bisa terus dilakukan, siapa juga yang mau nyuplai saldo gratis cuma-cuma, ya kan?

Nah, menariknya, saldo DANA itu bisa lho kamu dapatkan secara gratis, tanpa minta-minta orang tentunya! Cara memperoleh DANA gratis bisa melalui aplikasi penghasil uang, situs web, Telegram serta game.

Penasaran gimana caranya? Simak 15 cara mudah mendapatkan DANA gratis yang sudah kami rangkum berikut.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Via Aplikasi

Cara pertama yang cukup populer adalah memanfaatkan beberapa aplikasi yang tersedia di App Store atau Google Play Store. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa dicairkan melalui dompet DANA.

Berikut kami rangkum 5 aplikasi paling aman yang terbukti bisa menghasilkan saldo DANA gratis.

1. GoNovel

Go novel

Aplikasi GoNovel cukup populer di Indonesia dengan jumlah unduhan mencapai 1 juta lebih. Sesuai namanya, aplikasi ini cocok buat kamu yang hobi membaca novel.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis di GoNovel tugasnya adalah dengan membaca novel serta memberikan review singkat. Komisi akan diberikan sesuai banyaknya jumlah novel yang kamu review yang kemudian bisa ditarik melalui DANA.

Apakah GO Novel terbukti membayar? Sejauh ini tidak ada keluhan negatif terkait aplikasi buatan luar negeri ini. Aplikasi tersebut benar-benar memberikan saldo gratis dan terbukti aman.

Selain GoNovel, kamu juga bisa gunakan aplikasi sejeni bernama Baca Plusdan Novelah. Sistemnya sama, tapi di Novelah kamu juga bisa dapat DANA dari tugas lain seperti checkin harian, install apk dan undang teman.

2. CashPop

Selanjutnya ada CashPop, aplikasi penghasil uang populer yang tersedia dalam berbagai metode pambayara, mulai dari rekening bank, dollar, hingga dompet digital.

Di CashPop, kamu bisa mendapatkan hadiah DANA gratis melalui berbagai task yang tersedia di aplikasi. Seperti menonton video, berbagi video, main game, dll.

Kamu hanya perlu membuat jadwal untuk menyelesaikan tugas di CashPop kemudian akan memperoleh reward. Apabila reward sudah banyak bisa kamu tarik melalui DANA.

Selain CashPop, kami juga merekomendasikan CashZinesebagai alternatifnya. Melalui CashZine kamu bisa dapat saldo DANA/PayPal dan GCash gratis hanya dengan membaca konten yang tersedia di aplikasi.

3. NeoBank

Sebelumnya aplikasi ini dikenal dengan nama Neo+APK. NeoBank merupakan aplikasi bank online dengan fitur unggulan transfer bank gratis.

Selain menyediakan layanan perbankan digital, NeoBank menjadi apk penghasil saldo DANA tercepat dan mudah. Dengan menginstall aplikasi dan undang 1 teman saja kamu sudah dapat bonus 25 K dan bisa langsung dicairkan lewat DANA.

Kamu juga bisa menambah komisi dengan rutin melakukan transaksi melalui aplikasi dan undang teman sebanyak-banyaknya.

4. Likeme

Like me

Buat yang suka nonton video, ada aplikasi unik yang menghasilkan saldo e-wallet gratis dari konten video, lhoh! Salah satunya Likeme ini. Aplikasi konten video ini sangat populer dan memiliki >100 juta instalasi.

Menariknya lagi, Likeme menyediakan reward DANA gratis bagi pengguna yang bisa menyelesaikan task, mulai dari nonton video dan like. Setiap selesai melakukan tugas, kamu akan dapat poin reward yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

5. MyBeb

Kalau cuma main sosial media nggak ada cuannya, buat apa? Nah, buat kalian yang suka bersosial media tapi juga pengen dapat duit sampingan, mending cobain aplikasi MyBeb.

Aplikasi MyBeb adalah platform sosial media seperti Instagram, namun bisa menghasilkan cuan berupa voucher game, pulsa, sampai saldo DANA gratis.

Caranya sangat mudah kok. Kamu hanya perlu melakukan tugas harian seperti scroll MyBeb, follow, like dan comment atau mengisi survey untuk memperoleh poin hadiah.

Pages: 1 2 3 4

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Ayu
Ditulis oleh

Ayu

Be bold & strong through what you say and share ~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *