Daftar Harga Ongkir Jakarta Palembang Seluruh Ekspedisi Lengkap

Posted on 9 Nov 2019 By Nisa Husnainna
ADVERTISEMENT

Daftar Harga Ongkir Jakarta – Palembang 2019 (All Ekspedisi) – Bagi Anda yang sedang mencari tarif ongkir JNE dari Jakarta ke Palembang, halaman ini adalah halaman yang tepat untuk Anda. Berikut kami paparkan informasi tarif ongkir pengiriman barang dari Kota Jakarta ke Kota Palembang yang terbaru dan terlengkap.

Anda tidak hanya akan menemukan tarif ongkir jasa ekspedisi JNE saja, namun kami tampilkan juga tarif ongkir ekspedisi lainnya seperti J&T, TIKI, Pos, Wahana, SiCepat, dan Lion Parcel. Sehingga akan memudahkan Anda apabila ingin memilih alternatif jasa ekspedisi lainnya. Simak informasi tarif ongkir Jakarta Palembang selengkapnya pada tabel di bawah ini!

 

ADVERTISEMENT
KurirLayananEtdTarif
JNEOKE2 – 3 HariRp 20,000
JNEREG1 – 2 HariRp 22,000
JNESPSRp 483,000
JNEYES1 – 1 HariRp 46,000
TikiSame Day Service (SDS)Rp 256,000
TikiHoliday Delivery Service (HDS)1 HariRp 52,000
TikiOver Night Service (ONS)1 HariRp 37,000
TikiRegular Service (Reg)2 HariRp 24,000
TikiEconomi Service (ECO)4 HariRp 20,000
TikiTRC710 HariRp 55,000
PosPaket Kilat Khusus2 – 4 HariRp 21,000
PosEXPRESS NEXT DAY BARANG1 HariRp 42,500
PosPAKETPOS DANGEROUS GOODS2 – 4 HariRp 47,500
PosPAKET JUMBO EKONOMI4 – 5 HariRp 17,000
PosPAKETPOS VALUABLE GOODS2 – 4 HariRp 47,500
J&TEZRp 25,000
WahanaExpress NormalRp 27,000
SicepatREG1 – 3 HariRp 22,000
Lion ParcelREGPACK2 – 5 HariRp 19,000
Lion ParcelONEPACK1 HariRp 29,500

Kirim Barang dari Jakarta ke Palembang

Palembang merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sumatera setelah Medan. Kota yang terkenal dengan Jembatan Ampera-nya ini adalah ibukota Provinsi Sumatera Selatan. Dilansir dari Wikipedia, Palembang memiliki luas wilayah 400,61 km² dan dihuni oleh lebih dari 1,6 juta penduduk pada tahun 2018. Diprediksikan pada tahun 2030 mendatang Palembang akan dihuni 2,5 Juta orang.

Prediksi peningkatan jumlah penduduk tersebut membuat berbagai ekspedisi juga melebarkan sayap ke kota Palembang. Untuk menuju ke Kota Palembang dari Kota Jakarta dapat ditempuh dengan jalur darat dan laut, maupun udara. Begitupun sebaliknya dengan pengiriman barang dari Palembang ke Jakarta dapat dikirimkan menggunakan truk, kapal, ataupun pesawat udara.

Pengiriman barang dari Jakarta ke Palembang telah didukung oleh berbagai jasa pengiriman yang profesional di bidangnya. Mengirim barang ke Palembang dengan jasa ekspedisi JNE merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Mau tahu tarif ongkir dari Kota Jakarta ke Kota Malang dengan ekspedisi JNE, J&T, TIKI, POS, Wahana, SiCepat, Lion Parcel beserta estimasi berapa hari sampai? Lihat di: https://pluginongkoskirim.com/ongkir-jakarta-malang/

Tarif Ongkir Jakarta ke Palembang

Tarif ongkir dari Jakarta ke Palembang bisa dibilang cukup mahal. Hal ini karena kedua kota tersebut sudah terpisah di dua pulau, Jakarta di Pulau Jawa sedangkan Palembang di Pulau Sumatera. Tarif ongkir termurah dari Jakarta ke Palembang adalah menggunakan ekspedisi Pos jenis layanan Paket Jumbo Ekonomi, yaitu Rp17.000 dengan estimasi barang sampai selama 4-5 hari.

Selain itu juga ada Lion Parcel dengan harga Rp19.000 jenis layanan REGPACK dan estimasi barang sampai 2-5 hari. Sedangkan tarif ongkir menggunakan ekspedisi JNE yang paling murah yaitu Rp20.000 dengan estimasi sampai 2-3 hari.

Untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Palembang, Anda bisa memilih berdasarkan yang termurah hingga termahal, armada ekspedisi mana yang paling dipercaya, dan yang paling mudah untuk dipantau. Tarif ongkir yang kami sajikan dalam tabel di atas adalah tarif ongkir barang per 1 kilogram.

 

Aplikasi Situs Cek Tarif Ongkos Kirim Jakarta Palembang

Anda dapat menggunakan situs Pluginongkoskirim.com untuk mengecek berbagai macam tarif ongkir dari kota asal pengiriman barang. Contohnya dari Kota Jakarta ke kota tujuan pengiriman barang Palembang. Kamu bisa cek di menu navigasi dengan teks “Cek Tarif” untuk dapat menggunakan layanan cek tarif ongkos kirim Jakarta Palembang. Sudah ada rencana kirim barang? Cek tarif ongkirnya dulu di sini, ya!

 

Klik di sini untuk mengecek tarif ongkir JNE Jakarta Palembang guna memastikan apabila sewaktu-waktu terdapat perubahan dari perusahaan ekspedisi JNE. Karena tarif di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan setiap perusahaan ekspedisi.

 

 

Gambar: MediaKonsumen

ADVERTISEMENT
`
Author
WRITTEN BY

Nisa Husnainna

Nisa is a technical and marketing Content Writer at Tonjoo. She was previously writing for a multinational IT company and also a Reporter at her campus magazine. Since High School, she has been writing at her blog and discovered her passion in blogging. When she's not working, she enjoys traveling, reading, cooking, and try new things.
ADVERTISEMENT

Related Post

Yuk, Pahami Pengertian Harbolnas untuk Belanja Sepuasnya!

17 Dec 2018 BY Fadhil Guntur Ashari

Lho, kok toko online A berani kasih diskon sampai 80%? Di toko online B semua barang dipukul rata dengan harga Rp 20,000. Toko C juga berani memberikan ongkos kirim gratis. …

Cara Cek IMEI iPhone Beserta Kegunaannya

27 Apr 2020 BY Nisa Husnainna

Cara Cek IMEI iPhone Beserta Kegunaannya – iPhone memang merupakan gawai idola banyak orang karena bentuknya yang terkesan elegan, menawan, serta mewah. Banyak orang yang ingin memiliki iPhone namun biasanya …

5 Strategi Membuat Email Reminder Pembayaran yang Meyakinkan

12 Apr 2019 BY Nisa Husnainna

Email Reminder Pembayaran – Tidak semua orang yang menambahkan produk ke keranjang belanja mereka menyelesaikan check-out. Ketika seorang pembeli memberikan informasi kontak mereka (email ataupun nomor ponselnya), lalu ia melanjutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *