Daftar Tarif Ongkir Jakarta Surabaya [All Kurir – Updated]

Posted on 5 Jun 2021 By Nisa Husnainna
ADVERTISEMENT

Daftar Tarif Ongkir Jakarta – Surabaya 2022 (All Kurir) – sedang mencari daftar tarif ongkir JNE dari Jakarta ke Surabaya? Artikel ini mungkin mngandung jawaban yang Anda butuhkan.

Kami menghadirkan tabel informasi tarif ongkir atau ongkos kirim barang dari Jakarta ke Surabaya yang terbaru dan terlengkap. Harapanya ini bisa membantu semisal Anda membutuhkan pengiriman untuk bisnis ataupun mengirim barang kepada kerabat – sanak saudara, ataupun keperluan lainya.

Jadi, ikuti terus artikel ini, atau Anda juga bisa mengecek ongkirnya melalui halaman berikut.

Tarif Ongkir Jakarta Surabaya Terbaru

Dalam artikel ini, kami menampilkan tarif ongkir dari berbagai ekspedisi ternama dan terpopuler seperti JNE, J&T, TIKI, Pos, Wahana, SiCepat, Ninja, Indah, SAP dan Lion Parcel. Silakan simak informasi selengkapnya pada tabel di bawah ini:

KurirLayananOngkirLama Waktu
JNEJTRRp. 50.000.-3-4 hari
OKERp. 17.000.-2-3 hari
REGRp. 19.000.-1-2 hari
TIKISDSRp. 45.000.-<1 hari
ONSRp. 36.000.-1 hari
REGRp. 19.000.-2 hari
ECORp. 17.000.-2-3 hari
TRCRp. 50.000.-4 hari
POSPaket Kilat KhususRp. 18.000.-1-2 hari
Express Next Day BarangRp. 37.000.-1 hari
Q-commRp. 18.000.-1-2 hari
Paket Pos Dangerous GoodsRp. 18.000.-3 hari
Paket Jumbo EkonomiRp. 18.000.-3-4 hari
Paket Pos Valuable GoodsRp. 18.000.-3 hari
J&TEZRp. 19.000.- 
WahanaExpressRp. 12.000.-3 hari
KargoRp. 80.000.-3 hari
SicepatBestRp. 37.000.-1 hari
GokilRp. 50.000.-3-4 hari
REGRp. 19.000.-1-2 hari
SIUNTRp. 19.000.-1-2 hari
Lion ParcelREG PACKRp. 13.500.-2-3 hari
JAGO PACKRp. 9.500.- 2-5 hari
ONE PACKRp. 21.000.-1 hari
DOCU PACKRp. 10.000.-2-3 hari
Atlas ExpressUDARARp. 20.000.-1-2 hari
AnterAjaRegularRp. 19.000.-2-4 hari


Kirim Barang dari Jakarta ke Surabaya

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, traffic pengiriman barang ke Kota Surabaya tergolong ramai setiap harinya. Hal ini sangat wajar, mengingat kota Surabaya merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Timur.

ADVERTISEMENT

Kota Surabaya yang merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota yang terkenal dengan ikon Patung Sura dan Baya ini terletak 796 kilometer di sebelah timur Jakarta.

Pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya dapat dilakukan dengan menggunakan truk, kereta, ataupun pesawat udara.

Pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya telah didukung oleh berbagai jasa pengiriman yang profesional di bidangnya. Namun begitu, Anda masih perlu untuk mempertimbangkan beberapa aspek agar dapat menentukan pilihan ekspedisi yang tepat untuk paket Anda.

Mau tahu tarif ongkir dari Kota Jakarta ke Kota Jogja dengan ekspedisi JNE, J&T, TIKI, POS, Wahana, SiCepat, Lion Parcel beserta estimasi berapa hari sampai? Lihat di sini.

Biaya Kirim JNE Jakarta ke Surabaya

Tarif ongkir JNE dari Jakarta ke Surabaya tidak terlalu jauh berbeda dengan tarif ongkir Jakarta ke Jogja. Hal ini dikarenakan jarak kota Jogja dan Surabaya masih terjangkau.

Tarif ongkir termurah dari Jakarta ke Surabaya adalah menggunakan ekspedisi Lion Parcel, yaitu hanya Rp11.000 lalu ada Wahana dengan harga Rp12.000. Sedangkan tarif ongkir menggunakan ekspedisi JNE yang paling murah yaitu Rp17.000 dengan estimasi sampai 2-3 hari.

ADVERTISEMENT

Anda bisa memilih berdasarkan yang termurah hingga termahal, armada ekspedisi mana yang paling dipercaya, dan yang paling mudah untuk dipantau. Tarif ongkir yang kami sajikan dalam tabel di atas adalah tarif ongkir barang per 1 kilogram.

 

Aplikasi Situs Cek Tarif Ongkos Kirim Jakarta Jogja

Anda dapat menggunakan situs Pluginongkoskirim.com untuk mengecek berbagai macam tarif dari kota asal pengiriman barang. Contohnya dari Kota Jakarta ke kota tujuan pengiriman barang Surabaya. Anda bisa cek di menu navigasi dengan teks “Cek Tarif” untuk dapat menggunakan layanan cek tarif ongkos kirim Jakarta-Surabaya. Sudah ada rencana kirim barang? Cek ongkirnya dulu di sini ya!

Klik di sini untuk mengecek tarif ongkir JNE Jakarta Surabaya guna memastikan apabila sewaktu-waktu terdapat perubahan atau update tarif ongkir dari perusahaan ekspedisi JNE. Karena tarif di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan terbaru dari setiap perusahaan ekspedisi.

Ada yang tahu kalau pluginongkoskirim.com sudah memiliki fitur cek resi? Ya, kalian sekarang bisa melacak kode resi pengiriman barang dari JNE, J&T, POS, Wahana, & SiCepat serta kurir ekspedisi lainnya. Yuk, kunjungi linknya disini berikut ini: Cek Resi.

Penutup

Begitulah beberapa tarif ongkir atau ongkos kirim dengan dengan berbagai kurir mulai JNE, TIKI, POS, Sicepat, Wahana, Lion Parcel, dan lainnya.

Note: Apabila terdapat kekeliruan dalam penulisan atau jika ada informasi yang ingin ditambahkan, mohon sampaikan melalui kolom komentar. Terima kasih.

ADVERTISEMENT
Author
WRITTEN BY

Nisa Husnainna

Nisa is a technical and marketing Content Writer at Tonjoo. She was previously writing for a multinational IT company and also a Reporter at her campus magazine. Since High School, she has been writing at her blog and discovered her passion in blogging. When she's not working, she enjoys traveling, reading, cooking, and try new things.

Related Post

Cara Membuat Fanspage Facebook Bisnis yang Menghasilkan Uang

7 Des 2021 BY Ayu Triworo

Cara membuat fanspage Facebook sebetulnya cukup mudah. Tapi, untuk membuat halaman bisnis yang banyak likes dan menghasilkan uang tentu ada tips dan trik sendiri. Nah, buat kalian yang ingin membuat …

Cara Mendapatkan Flash Sale Tokopedia Pembeli, Cek Jadwalnya!

18 Agu 2022 BY Moch. Nasikhun Amin

Jika kamu pengguna setia Tokopedia sebagai pembeli, tentu sudah familiar dengan program flash sale Tokopedia seperti Kejar Diskon, TokoMart dan lainnya. Sejauh ini, banyak artikel yang membahas cara ikut flash …

Door to Door dalam Pengiriman Barang Vs. Jasa Port to Port

1 Agu 2022 BY Moch. Nasikhun Amin

Jika Anda memulai bisnis export-import barang, memang penting mempelajari tarif bea masuk barang Impor untuk memperhitungkan overall cost.Namun istilah seperti door to door dalam pengiriman barang juga perlu Anda ketahui. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *