10 Cara Dapat Uang dari Shopee Tanpa Berjualan Dijamin Berhasil!

Posted on 7 Apr 2022 By Ayu Triworo
ADVERTISEMENT

Selain buka toko dan jualan online, ada banyak cara dapat uang dari Shopee yang dapat dilakukan lho! Dengan memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang di Shopee, kamu bahkan mampu memperoleh penghasilan hingga 2 jutaan sehari.

Kamu bisa memanfaatkan fitur di Shopee untuk kerja sampingan dan menambah penghasilan. Caranya pun tidak ribet karena bisa dikerjakan di kala senggang atau saat sedang santai di sela kesibukan harian.

Gimana, tertarik? Yuk simak 10 cara agar dapat uang dari Shopee yang mudah, cepat dan dijamin menghasilkan.

Cara Dapat Uang dari Shopee Anti Gagal

Mungkin kamu pernah mendengar ada aplikasi penghasil uang Shopee yang menjanjikan uang jutaan per hari. Eits, kali ini beda. Menghasilkan uang di Shopee kali ini tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga, melainkan hanya mengakses Shopee saja.

Memang banyak yang belum tahu bahwa di Shopee bisa dapat uang tanpa harus berjualan atau buka toko. Caranya pun mudah dan sederhana. Pemula pun pasti bisa melakukannya.

ADVERTISEMENT

Penasaran kan? Berikut kami rekomendasikan 10 cara yang dapat kamu coba. Tapi cara yang pertama mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian, hehe. Yuk, disimak.

1. Buka Toko / Jadi Seller Shopee

Shopee adalah marketplace online sebagai tempat transaksi jual beli antara seller dengan customer. Untuk itu, cara pertama yang paling umum dilakukan untuk dapat uang di Shopee adalah dengan jualan online.

Untuk berjualan di Shopee, kamu harus membuka toko terlebih dahulu. Dan pastikan kamu sudah punya konsep berjualan serta produk-produk yang hendak dijual.

Cara buka toko di Shopee cukup mudah dan GRATIS. Kamu bisa ikuti tutorialnya di artikel yang pernah kami ulas. Setelah toko kamu siap, silakan mulai jualan di Shopee dengan memanfaatkan berbagai fitur promosi seperti Shopee Live, Shopee Haul, Shopee Feed, dll.

Jika kamu pemula, silakan lihat tips & trik cara jualan di Shopee yang ampuh dan dijamin menguntungkan. Selamat mencoba.

2. Join Reseller

Apabila kamu tidak punya produk sendiri untuk dijual, kamu masih bisa kok tetap jualan di Shopee. Yakni dengan join reseller Shopee.

ADVERTISEMENT

Cara ini terbilang mudah dan praktis, karena kamu hanya perlu menyetok produk orang lain dan promosi melalui akun sosial media. Beberapa reseller bahkan tidak menyetok barang, melainkan langsung ambil barang apabila sudah ada orderan.

Untuk menjadi reseller Shopee yang handal, kamu bisa simak beberapa cara dan tipsnya di artikel berikut:

Cara Menjadi Reseller Shopee Mudah Tanpa Modal [Cocok bagi Pemula]

3. Jadi Dropship Shopee

Selain reseller, kamu juga bisa menjalani bisnis dropship di Shopee. Cara ini terbilang paling gampang karena tugasmu hanya sebatas promosi, tanpa stok barang sama sekali.

Namun, kamu perlu mempersiapkan modal untuk membeli produk terlebih dahulu ketika ada customer yang memesan barang melalui tokomu.

Gimana? Tertarik? Berikut cara dropship Shopee ke Shopee:

  • Tentukan produk dan cari supplier di Shopee, contohnya: pakaian wanita.
  • Buka toko Shopee, lengkapi deskrpsi dan banner toko. Pastikan kamu juga menghubungi pihak supplier bahwa ingin melakukan droship di toko tersebut.
  • Unggah produk-produk di etalase toko, lalu share link toko dan produk kamu melalui akun media sosial, seperti Instagram, Whatsapp, Facebook dan platform lainnya.
  • Jika ada orderan masuk, silakan chekout produk di toko supplier dan aktifkan togel kirim sebagai dropshipper.
  • Terakhir, lakukan pembayaran.
  • Selesai.

Selain cara di atas, kamu juga bisa coba dropship di Shopee dari marketplace lain seperti Tokopedia, Blibli, Lazada dan lainnya untuk mencari supplier. Ingat, cari supplier produk yang terpercaya dan harganya paling murah biar untung banyak.

4. Undang Teman

ADVERTISEMENT

Selanjutnya, kamu bisa coba cara mendapatkan uang dari Shopee tanpa berjualan, yakni dengan undang teman. Caranya mudah, tinggal bagikan kode referral Shopee ke akun sosial media.

Setiap ada pengguna baru Shopee yang menggunakan kode dari share link Shopee dan berbelanja, kamu memperoleh koin Shopee sebesar Rp 3 ribu. Bonus referral ini bisa kamu gunakan untuk belanja atau dicairkan lewat ShopeePay, OVO, Gopay dan Linkaja.

Bukan cuma kamu yang dapat bonus. Si pengguna baru tersebut juga dapat untung lho. Dengan belanja pakai kode referral, pengguna baru akan dapat bonus cashback 30%.

5. Main Games Shopee

Ada cara dapat uang Shopee tanpa undang teman yang bisa kalian coba nih, yaitu dengan main Games Shopee. Cara ini lebih asyik dan bisa jadi pilihan tepat untuk memperoleh penghasilan sampingan di saat senggang.

Ada banyak sekali pilihan game yang dapat kamu mainkan, seperti:

  • Shopee Tanam
  • Shopee Candy
  • Shopee Bubble
  • Shopee Tebak Kata
  • Shopee Pet
  • Shopee Kolektor
  • Shopee Capit
  • Shopee Run
  • Lucky Prize

Nah, tinggal pilih game favoritmu dan mainkan secara rutin untuk tambah koin tiap harinya. Kamu juga bisa tambah reward koin Shopee dengan cara melakukan checkin setiap harinya.

ADVERTISEMENT

Laman: 1 2

Author
WRITTEN BY

Ayu Triworo

Be bold & strong through what you say and share ~

Related Post

5 Situs Tempat Belajar Jualan Online Terbaik [Lengkap]

5 Jun 2022 BY Mufti Syawaludin

Situs Belajar Jualan Online Terbaik untuk memulai bisnis salah satunya adalah melalui membaca. Tapi bukan sembarang bacaan, tapi yang benar-benar berbobot.Sekarang, banyak orang menggunakan internet untuk belajar, termasuk tentang marketing, …

Daftar Kantor ID Express Jakarta + Alamat & Jam Buka [Terlengkap]

25 Okt 2021 BY Ayu Triworo

Plugin Ongkos Kirim ~ Sedang butuh info lengkap kantor ID Express Jakarta? Cek daftar berikut dan temukan kantor ID Express terdekat yang ada di wilayahmu. Ada banyak sekali kantor ID …

8 Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Terlengkap

21 Des 2021 BY Ayu Triworo

Salah satu trik mempercantik tampilan feed adalah dengan Instagram grid. Sayangnya, tidak ada fitur cara membuat feed Instagram nyambung yang bisa diklik otomatis.Pengguna harus membuat sendiri feed Instagram grid di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *