Cara Menggunakan Voucher Shopee Food [Lengkap Anti Gagal]

Ayu Triworo 29 May 2022 5 Menit 0

Penasaran rahasia makan enak, murah dan hemat ala Shopee Food? Ini lho cara menggunakan voucher Shopee Food 2022 lengkap, runtut & anti gagal! Yuk ikuti tutorial berikut dan kamu bisa dapatin promo menarik order makan di Shopee setiap hari.

Shopee Food menghadirkan banyak sekali promo dan diskon pada fitur pesan antar makanan. Sebagai pengguna Shopee, sayang banget kalau vouchernya terlewatkan dan tidak terpakai. Padahal voucher itu bisa digunakan buat makan besar yang murah.

Gimana ya caranya? Makanya, jangan kemana-mana, ikuti terus sampai selesai cara pakai shopee food lengkap dengan syarat dan ketentuannya di artikel berikut. Stay tuned!

Syarat & Ketentuan Pakai Voucher Shopee Food

Shopee baru-baru ini meluncurkan fitur baru untuk pesan antar makanan bernama Shopee Food. Fitur yang sama seperti Gofood (Gojek) dan Grabfood (Grab).

Sebagai layanan baru, Shopee Food sedang menawarkan banyak sekali promo untuk semua transaksi di fitur tersebut. Mulai dari voucher shopee food 40 ribu, voucher shopee food diskon 100 hingga potongan diskon 60% dan gratis ongkir sepuasnya.

Yang terbaru Shopee Food mengadakan promo besar-besaran yaitu bayar 1000 untuk pembelian produk di merchant tertentu. Tak ketinggalan bagi para pengguna baru juga tersedia lebih banyak promo diskon makanan serta gratis ongkir. Sangat menarik bukan?

Lantas, gimana sih cara menggunakan voucher food deals shopee, shopee food bayar 1000 dan voucher promo lainnya? Untuk menikmati berbagai voucher tersebut ada cara khusus serta syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi.

Syarat dan ketentuannya adalah:

  • Menggunakan akun Shopee yang telah terverifikasi.
  • Hanya berlaku pada metode pembayaran menggunakan ShopeePay.
  • Saldo ShopeePay mencukupi untuk melakukan transaksi.
  • Voucher tidak kadaluwarsa (perhatikan masa berlaku voucher sebelum menggunakan).
  • Menggunakan voucher sesuai dengan minimal pembelian.
  • Alamat lokasi masuk dalam area jangkauan Shopee Food.

Ohya, perlu diingat layanan Shopee Food ini belum tersedia di seluruh wilayah Indonesia ya. Untuk sementara hanya bisa digunakan di beberapa kota besar, seperti:

  • Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok. Tangerang, dan Bekasi).
  • Bandung
  • Yogyakarta
  • Solo
  • Malang
  • Semarang
  • Surabaya

Namun pihak Shopee menjamin untuk memperluas area layanan Shopee Food. Untuk update info wilayah mana saja yang sudah bisa akses fitur ini, pantau terus sosial media Shopee ya.

Sudah tahu cara order Shopee Food? Kalau belum, silahkan ikuti tutorial di artikel tadi ya. Selanjutnya akan kita bahas cara menggunakan voucher di aplikasi Shopee Food pada pembahasan berikut.

Cara Menggunakan Voucher Shopee Food

Apakah kamu sudah memenuhi persyaratan di atas? Yuk langsung simak tutorial cara pakai shopee food untuk beli makan/minum super hemat di Shopee.

Cara menggunakan voucher shopee food 1 rupiah cukup mudah dan hampir sama dengan menggunakan voucher Gojek atau Grabfood. Selengkapnya mari ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Log in aplikasi Shopee (bisa melalui smarpthone atau pc).

2. Di halaman Beranda, pilih Shopee Food (ikon warna orange bergambar sendok & garpu).

cara menggunakan voucher shopee food

 

3. Atur lokasi antar / pengiriman (sebaiknya aktifkan GPS agar aplikasi bisa mengakses lokasimu secara otomatis dan lebih akurat).

4. Scroll ke bawah untuk memilih menu favorit, menu dengan diskon, menu rekomendasi, resto terdekat, dan berbagai kategori pilihan lainnya. Atau langsung ketik menu makanan/resto yang kamu inginkan di bagian search (paling atas)

5. Bisa juga dengan mencari menu di Pencarian Populer (akan tampil setelah kamu klik kolom pencarian).

6. Setelah ketik menu atau nama resto di pencarian, pilih dan klik resto yang kamu pilih.

Halaman Selanjutnya
7. Kamu akan diarahkan ke...

Pages: 1 2

Bagikan ke:
Ayu Triworo
Ditulis oleh

Ayu Triworo

Be bold & strong through what you say and share ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.