ADVERTISEMENT

Jam Kerja JNE Kantor Cabang, Agen & Kurir [2021]

Posted on 8 Jul 2021 By Nisa Husnainna

Jam Kerja Kantor JNE Kantor Cabang, Agen & Kurir [2021] – Sebagian orang yang sampai pada artikel ini biasanya sedang menunggu kedatangan paketnya sambil menerka-nerka pukul berapa paketnya akan diantarkan.

Selain itu mungkin juga ingin mengambil sendiri paketnya ke Kantor JNE langsung tapi tidak tahu apakah Kantor JNE masih buka atau apakah tetap buka di hari libur.

Jam kerja Kantor JNE memang banyak dicari oleh masyarakat di mesin pencari karena JNE sendiri merupakan layanan jasa pengiriman yang sudah memiliki banyak pelanggan.

ADVERTISEMENT

Di tahun 2021 ini, jam kerja JNE masih belum berubah dari tahun-tahun sebelumnya di mana jam kerjanya sebenarnya berbeda-beda di masing-masing tingkatan (pusat, cabang, agen, kurir).

Pada tulisan di bawah ini, kami akan menyampaikan informasi singkat mengenai jam kerja Kantor JNE di tahun 2021 yang semoga dapat membantu Anda.

 

Hari dan Jam Kerja Kantor Cabang JNE

Jam Kerja JNE

Apa itu Kantor Cabang JNE?

Kantor Cabang JNE bisa disebut juga dengan Kantor Utama JNE. Di tempat inilah sebagian besar paket, data pengirim dan penerima paket, serta lainnya diproses.

Kantor Cabang JNE kebanyakan berada di pusat kota atau lokasi yang terjangkau dari pusat kota.

Jika Anda mengalami kejadian tidak menyenangkan seperti paket yang diterima rusak, hilang, atau lain sebagainya, Anda bisa datang ke Kantor Cabang JNE ini untuk melakukan klaim maupun komplain.

ADVERTISEMENT

Berikut hari dan jam kerja Kantor Cabang JNE:

Hari KerjaJam Kerja
Senin – Jumat08.00 – 19.30 WIB
Sabtu08.00 – 15.00 WIB
Minggu08.00 – 14.00 WIB

 

Hari dan Jam Kerja Agen, Sub Agen, Gerai, dan Lainnya

Sama seperti halnya jam kerja kantor pada umumnya, Kantor JNE juga memiliki jam kerja reguler seperti kantor lain kebanyakan yaitu dari pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore.

Berikut hari dan jam kerja agen, sub agen, gerai, dan lainnya:

 Hari Kerja       Jam Kerja
Senin – Jumat  08.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu            Tutup

Jadwal Pengiriman Layanan JNE REG

Jenis layanan Reguler atau yang biasa disingkat REG diestimasikan (diperkirakan) akan sampai selama 1 – 3 hari kerja. Jadi hari Minggu dan tanggal merah tidak dihitung karena bukan hari kerja.

Hari PengirimanJam Pengiriman
Senin – Jumat08.30 – 17.00 WIB
Sabtu08.30 – 13.00 WIB

Jadwal Pengiriman Layanan JNE YES

Layanan JNE YES adalah layanan yang paling cepat di JNE untuk mengirimkan barang. Barang diestimasikan akan sampai dalam 1 hari saja. Ini termasuk hari Minggu maupun tanggal merah.

Apabila menggunakan layanan JNE YES, kurir akan mengantarkan paket barang maksimal pukul 23.59 WIB keesokan harinya.

Berikut hari pengiriman dan jam pengiriman layanan JNE YES:

Hari PengirimanJam Pengiriman
Senin – Minggu08.00 – 23.59 WIB

Jadwal Pengiriman Layanan JNE OKE

Estimasi pengiriman layanan JNE OKE terbilang cukup lama, yaitu 1 – 5 hari kerja atau lebih. Kekurangannya yaitu layanan ini libur pada tanggal merah.

Akan tetapi, layanan JNE OKE cocok untuk orang yang ingin mengirim barang berat dengan harga ongkos kirim yang sangat murah karena jenis layanan ini lebih ekonomis.

ADVERTISEMENT
Hari PengirimanJam Pengiriman
Senin – Jumat08.30 – 17.00 WIB

Jadwal Pengiriman Layanan JNE SS

Mirip dengan JNE YES, JNE SS atau Super Speed merupakan jenis layanan yang paling cepat karena hanya membutuhkan waktu 24 jam untuk paket sampai ke alamat penerima.

Hari PengirimanJam Pengiriman
Senin – Minggu08.00 – 23.59 WIB

 

Itulah hari dan jam kerja kantor-kantor JNE di tahun 2021. Sebenarnya tidak ada perbedaan dengan jadwal tahun sebelumnya. Namun dari segi kualitas, JNE masih menjadi ekspedisi andalan masyarakat.

Baca juga: https://pluginongkoskirim.com/cara-mencari-kantor-jne-terdekat-pakai-google-map/

Ada yang tahu kalau pluginongkoskirim.com sudah memiliki fitur cek resi? Ya, kalian sekarang bisa melacak kode resi pengiriman barang dari JNE, J&T, POS, Wahana, & SiCepat serta kurir ekspedisi lainnya. Yuk, kunjungi linknya di sini.

Author
WRITTEN BY

Nisa Husnainna

Nisa is a technical and marketing Content Writer at Tonjoo. She was previously writing for a multinational IT company and also a Reporter at her campus magazine. Since High School, she has been writing at her blog and discovered her passion in blogging. When she's not working, she enjoys traveling, reading, cooking, and try new things.
ADVERTISEMENT

Related Post

7 Email Reminder Pembayaran yang Terbukti Meningkatkan Penghasilan

14 Mei 2019 BY Nisa Husnainna

7 Contoh Email Reminder Pembayaran – Katakanlah Anda menjalankan toko online yang sukses. Anda memiliki jumlah kunjungan website yang tinggi dan produk Anda ramai/sering dibicarakan oleh konsumen. Sudahkah Anda menguasai …

Daftar Lengkap Plugin SEO Terbaik 2021 [+Cara Instal]

18 Jun 2021 BY Aorinka Anendya

Salah satu plugin yang pasti ada di website yaitu plugin SEO Terbaik 2021. Mengapa? Untuk mendapatkan hasil pengunjung organik dari Google atau bing membutuhkan optimasi website dan konten yang maksimal. …

Cara Mengirim Paket Lewat J&T Express [Mudah & Cepat]

21 Sep 2020 BY Ifan Prasya

Mengirim paket barang lewat J&T Express kini menjadi pilihan banyak kostumer. Selain harganya kompetitif, kecepatan pengiriman juga dirasa cukup tepat waktu. Untuk itu, apabila Anda juga berminat memakai layanan J&T, …

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *