Daftar Harga Ongkir Barang dari Jakarta ke Lampung (All Kurir)

Posted on 2 Sep 2019 By Nisa Husnainna
ADVERTISEMENT

Cek Tarif Ongkir Jakarta Lampung 2020 Terlengkap – Bagi Anda yang sedang mencari tarif ongkir dari Jakarta ke Lampung, halaman ini sangat tepat untuk Anda. Berikut kami paparkan informasi tarif ongkir pengiriman barang dari Kota Jakarta ke Kota Lampung yang terbaru dan terlengkap.

 

KurirLayananEtdTarif
JNEOKE2 – 3 HariRp 17,000
JNEREG1 – 2 HariRp 19,000
JNESPSRp 403,000
JNEYES1 – 1 HariRp 38,000
TikiSame Day Service (SDS)Rp 256,000
TikiOver Night Service (ONS)1 HariRp 32,000
TikiHoliday Delivery Service (HDS)1 HariRp 48,000
TikiRegular Service (Reg)1 – 2 HariRp 20,000
TikiEconomi Service (ECO)4 HariRp 17,000
TikiTRC710 HariRp 45,000
PosPaket Kilat Khusus2 – 4 HariRp 19,000
PosEXPRESS NEXT DAY BARANG1 HariRp 35,500
PosPAKETPOS DANGEROUS GOODS2 – 4 HariRp 35,500
PosPAKET JUMBO EKONOMI4 – 5 HariRp 15,500
PosPAKETPOS VALUABLE GOODS2 – 4 HariRp 35,500
J&TEZRp 22,000
WahanaExpress NormalRp 13,000
SicepatREG2 – 3 HariRp 19,000
Lion ParcelREGPACK2 – 5 HariRp 16,500
Lion ParcelONEPACK1 HariRp 26,500

Tarif Ongkir Jakarta ke Lampung

Tarif ongkir dari Jakarta ke Lampung bisa dibilang tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kota lainnya di Pulau Sumatera. Hal ini karena jarak kedua kota tersebut tidak terlalu jauh meskipun berada di pulau yang berbeda (Jakarta-Lampung hanya berjarak sekitar 353,7 km).

ADVERTISEMENT

Tarif ongkir termurah dari Jakarta ke Lampung yaitu menggunakan ekspedisi Wahana dengan jenis layanan Express Normal seharga Rp13.000. Lalu tarif ongkir yang termurah kedua adalah Pos (jenis layanan Paket Jumbo Ekonomi) seharga Rp15.500.

Selanjutnya dari Lion Parcel dengan jenis layanan REGPACK yaitu Rp16.500 (estimasi sampai 2-5 hari). Sedangkan tarif ongkir menggunakan ekspedisi JNE yang paling murah yaitu Rp17.000 dengan estimasi sampai 2-3 hari.

Ekspedisi untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung bisa ditentukan berdasarkan yang termurah hingga termahal, armada ekspedisi mana yang paling dipercaya, dan yang paling mudah untuk dipantau. Tarif ongkir yang kami sajikan dalam tabel di atas adalah tarif ongkir barang per 1 kilogram.

 

Kirim Barang dari Jakarta ke Lampung

Lampung merupakan sebuah provinsi yang terletak di bagian paling selatan di Pulau Sumatera. Provinsi Lampung mempunyai dua kota, yaitu Kota Bandar Lampung dan Kota Metro.

Kota Bandar Lampung merupakan ibukota Provinsi Lampung, yang mana juga merupakan kota terbesar di Provinsi Lampung. Provinsi Lampung terbagi menjadi 13 kabupaten.

Lampung termasuk kota tujuan pengiriman yang banyak dicari oleh para online shoppers terkait dengan tarif ongkir. Walaupun traffic pengiriman barang dari Jakarta maupun kota-kota lain ke Kota Lampung tidak sepadat kota-kota besar lainnya, Lampung tetap banyak dicari.

Untuk menuju ke Kota Lampung dari Kota Jakarta dapat ditempuh dengan jalur darat dan laut maupun udara. Begitupun sebaliknya, untuk pengiriman barang dari Lampung ke Jakarta dapat dikirimkan menggunakan truk dan kapal laut, ataupun pesawat udara.

Pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung telah didukung oleh berbagai jasa pengiriman yang profesional di bidangnya. Mengirim barang ke Lampung tetap harus dengan memikirkan beberapa pertimbangan agar menemukan pilihan ekspedisi yang tepat.

Mau tahu tarif ongkir dari Kota Jakarta ke Kota Jogja dengan ekspedisi JNE, J&T, TIKI, POS, Wahana, SiCepat, Lion Parcel beserta estimasi berapa hari sampai? Lihat di: https://pluginongkoskirim.com/ongkir-jakarta-jogja/

 

Aplikasi Situs Cek Tarif Ongkos Kirim Jakarta Lampung

Anda dapat menggunakan situs Pluginongkoskirim.com untuk mengecek berbagai macam tarif ongkir dari kota asal pengiriman barang. Contohnya dari Kota Jakarta ke kota tujuan pengiriman barang Lampung. Kamu bisa cek di menu navigasi dengan teks “Cek Tarif” untuk dapat menggunakan layanan cek tarif ongkos kirim Jakarta Lampung.

Sudah ada rencana kirim barang? Cek tarif ongkirnya dulu di sini, ya!

 

Klik di sini untuk mengecek tarif ongkir Jakarta Lampung guna memastikan apabila sewaktu-waktu terdapat perubahan dari perusahaan ekspedisi. Karena tarif di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan setiap perusahaan ekspedisi.

Ada yang tahu kalau pluginongkoskirim.com sudah memiliki fitur cek resi? Ya, kalian sekarang bisa melacak kode resi pengiriman barang dari JNE, J&T, POS, Wahana, & SiCepat serta kurir ekspedisi lainnya. Yuk, kunjungi linknya disini ==> https://pluginongkoskirim.com/cek-resi/

ADVERTISEMENT
`
Author
WRITTEN BY

Nisa Husnainna

Nisa is a technical and marketing Content Writer at Tonjoo. She was previously writing for a multinational IT company and also a Reporter at her campus magazine. Since High School, she has been writing at her blog and discovered her passion in blogging. When she's not working, she enjoys traveling, reading, cooking, and try new things.
ADVERTISEMENT

Related Post

Yuk, Pahami Pengertian Harbolnas untuk Belanja Sepuasnya!

17 Dec 2018 BY Fadhil Guntur Ashari

Lho, kok toko online A berani kasih diskon sampai 80%? Di toko online B semua barang dipukul rata dengan harga Rp 20,000. Toko C juga berani memberikan ongkos kirim gratis. …

Cara Melakukan Konfirmasi Pembayaran di Toko Online

20 Mar 2019 BY Nisa Husnainna

Cara Melakukan Konfirmasi Pembayaran – Saat ini banyak tersedia payment gateway untuk pembayaran yang terintegrasi pada toko online. Akan tetapi, untuk dapat mengintegrasikannya merupakan sebuah tantangan. Mengapa demikian? Hal ini …

Daftar Kantor dan Agen JNE Balikpapan Lengkap

18 Mar 2020 BY Nisa Husnainna

Daftar Kantor dan Agen JNE Balikpapan Lengkap – Perusahaan ekspedisi terkemuka di Indonesia, JNE, terus melebarkan sayapnya hingga ke semua pulau di Indonesia, termasuk Pulau Kalimantan. Salah satu kota besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *