9 Rekomendasi Supplier Kosmetik Korea Ready Stock Terbaik & Cara Memilihnya

Nasikhun A. 14 Sep 2022 5 Menit 0

Kamu sedang mencari supplier kosmetik Korea yang ready stock? Sebagai reseller atau dropshipper bisnis kecantikan, mencari supplier adalah satu tantangan tersendiri.

Mau ambil melalui toko online biasa, takut penipuan atau nggak asli. Jika melihat di toko yang ada, pun, harganya sudah mahal. Karena mereka juga ambil untung.

Tak perlu khawatir dan jangan menyerah untuk memulai bisnis online. Karena di bawah ini kami berikan informasi rekomendasi supplier kosmetik dan skincare Korea ready stock.

Markimak. Mari kita simak 😉 ~

A. Rekomendasi Supplier Kosmetik & Skincare Korea Ready Stock

Kosmetik & skincare korea

Rekomendasi supplier kosmetik dan skincare Korea berikut ini bisa kamu jadikan pemasok bisnis perawatan tubuh dan kecantikan yang kamu rintis. Jangan lupa dicatat, ya!

1. Kosmetikkorea.com

Kosmetik & skincare korea

Supplier pertama yang bisa kamu jadikan sumber pasokan atau kosmetik dan skincare korea original untukide bisnis onlinemu adalah Kosmetik Korea.

Kosmetik Korea menyediakan stok produk asal Korea yang sudah terkenal seperti Laneige, Innisfree, Etude House, hingga Some by Mi.

Jenis produk yang dijual pun beragam, mulai dari bedak powder, cleanser, lip balm. masker, moisturizer, cream, sunscreen dan masih banyak lagi.

Selain produknya yang beragam, belanja untuk kebutuhan jualan pun juga dijamin murah. Karena Kosmetik Korea sering mengadakan diskon hingga 20% loh.

Selain itu, akun Shopee-nya juga sudah memiliki rating yang cukup bagus, yakni 49. Pengikutnya pun juga cukup banyak, yakni lebih dari 4,6 ribu, loh.

Jika tertarik untuk menjadi dropshipper atau reseller Kosmetik Korea, kamu bisa mengunjungi website resminya di www.kosmetikkorea.com.

Website Resmiwww.kosmetikkorea.com
Akun Shopee Resmikosmetikkorea_officialshop
Instagram@kosmetikkorea_officialshop

2. Style Korean (Gaya Korea Indonesia)

Kosmetik & skincare korea

Menjadi reseller atau dropshipper produk kecantikan Korea tidak cukup jika jualan dengan hanya mengandalkan platform dropship terbaik.

Untuk menambah sumber supply stock barang, kamu bisa memilih supplier make up dan skincare dari Korea langsung, yakni Style Korean.

Beberapa produk ternama Korea yang dijual di Style Korean seperti Etude, Laneige dan Peripera siap mengisi etalase toko onlinemu.

Belanja di sini juga bakal membuat kamu merasa beruntung, karena banyak diskon bahkan hingga 60%.

Salah satu kemudahannya belanja kebutuhan jualan di Style Korean adalah kamu bisa belanja menggunakan PayPal.

Meski berasal dari Korea langsung dan wilayah operasionalnya adalah internasional, namun di Indonesia sudah ada official store-nya di Tokopedia dan Shopee, loh.

Akun Tokopedia Official Style Korean Indonesia
Akun Shopee Officialstylekoreanid
Webiste Resmiwww.stylekorean.com
Instagram@stylekorean_indonesia

3. Beauty Haul

Kosmetik & skincare korea

Beauty Haul adalah situs untuk reseller ready stock bersertifikasi BPOM yang jual kosmetik, skincare dan kebutuhan kecantikan lainnya.

Terdapat review, blog dan forum diskusi di Beauty Haul. Jadi kamu bisa sharing dan saling diskusi dengan penjual lainnya.

Melalui websitenya, Beauty Haul memberi kesempatan bagi yang mau jadi reseller tanpa harus registrasi dan membayar; tinggal pesan dan langsung siap.

Namun, untuk reseller, kamu perlu membeli produk di Beauty Haul sebanyak 30 pcs terlebih dahulu.

Pages: 1 2 3 4

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Nasikhun A.
Ditulis oleh

Nasikhun A.

Moch. Nasikhun Amin is a late specializer, data-informed SEO content writer who is constantly hungry for growth. A lifelong learner who is interested in the marriage between creativity and technology.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *