10 Aplikasi Belanja Online Luar Negeri, Murah dan Aman

Hanif 10 Dec 2023 5 Menit 0

Aplikasi belanja online luar negeri bakal membantumu untuk mendapatkan barang dari pasar global.

Ketika ingin membeli barang dari luar negeri, sekarang ada aplikasi belanja online yang siap melayani.

Barang eksklusif, souvenir eksotis, hingga pakaian desainer terbaru bisa diperoleh dengan mudah melalui aplikasi belanja luar negeri.

Apalagi, barang dari luar negeri kerap memiliki kualitas tinggi dan harga yang lebih murah. Bisa banget untuk dagang.

ADVERTISEMENT

Daftar Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Luar Negeri

Marketplace luar negeri apa saja? Masing-masing aplikasi belanja online luar negeri di bawah ini memiliki keunggulannya masing-masing. Simak keunggulannya di bawah ini!

1. BangGood

Banggood adalah toko online internasional yang berasal dari China dan telah berkembang menjadi salah satu destinasi belanja online yang populer.

Bang“, layaknya pada ungkapan “best bang for bucks“, menunjukkan bahwa barang di sini benar-benar terbaik untuk harganya.

10 aplikasi belanja online luar negeri, murah dan aman 1

Ada berbagai macam produk mulai dari elektronik, gadget, mainan, pakaian, aksesori, hingga produk rumah tangga dan kebun. Koleksi produknya yang luas memungkinkan pembeli untuk menemukan hampir semua yang mereka butuhkan.

Salah satu keunggulan terbesar Banggood adalah harga produknya yang sering kali lebih terjangkau. Ini dikarenakan banyak produk langsung datang dari produsen di China.

Dengan kombinasi harga yang kompetitif, koleksi produk yang luas, dan layanan pengiriman global, Banggood menjadi pilihan menarik.

2. Aliexpress

Pasti sudah tidak asing lagi dengan platform jualan yang satu ini kan? Ya, Aliexpress banyak dikenal sebagai toko online luar negeri yang bisa kirim ke Indonesia.

Dimiliki oleh Alibaba Group, platform ini menjelma menjadi salah satu tujuan utama bagi pencinta belanja online di seluruh dunia.

10 aplikasi belanja online luar negeri, murah dan aman 3

Anda mungkin akan dikagetkan dengan selisih barang di AliExpress dengan harga lokal. Bagaimana tidak, barang di sini umumnya langsung dari pabriknya di China!

Jika berpikiran beli barang dari China mahal ongkirnya, AliExpress juga kerap memberikan gratis ongkir. Jadi meski terkadang pengirimannya agak lebih lama, perbandingan harga dan kualitasnya terbaik.

Sudah banyak orang Indonesia yang beli di Aliexpress, membuktikannya sebagai aplikasi belanja online luar negeri terpercaya.

ADVERTISEMENT

3. Alibaba

Alibaba dan Aliexpress memang satu group, namun bedanya Alibabab lebih sering digunakan untuk pembelian B2B, alias cocok banget untuk kulakan barang dagang.

Misalnya, mau buka counter HP, peralatan elektronik, fashion, atau barang-barang rumah tangga dalam jumlah besar, Alibaba adalah tempatnya.

10 aplikasi belanja online luar negeri, murah dan aman 5

Alibaba menawarkan berbagai produk dengan harga grosir, yang berarti harga per unit menjadi lebih murah jika Anda membeli dalam jumlah besar.

Ini ideal untuk para pengusaha atau pemilik toko yang ingin menstok barang dagangan. Bahkan sering jadi tempat untuk dropship barang dari China.

ADVERTISEMENT

4. eBay

eBay adalah salah satu platform e-commerce dan lelang online pionir yang telah mengubah wajah belanja online sejak didirikannya pada tahun 1995 oleh Pierre Omidyar.

Sebagai pasar online global, eBay memungkinkan individu dan bisnis untuk menjual serta membeli berbagai barang, mulai dari barang baru, bekas, hingga barang langka dan koleksi.

10 aplikasi belanja online luar negeri, murah dan aman 7

eBay terkenal dengan sistem lelangnya yang memungkinkan penjual menetapkan harga awal dan pembeli menawar barang selama periode waktu tertentu.

Sebagai salah satu platform e-commerce tertua dan paling dihormati, eBay terus berinovasi dan menyesuaikan diri untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.

Dengan jutaan pengguna aktif di seluruh dunia, eBay tetap menjadi online shop luar negeri murah yang populer dan terpercaya untuk menemukan, membeli, dan menjual hampir segala jenis barang.

ADVERTISEMENT

5. Amazon

Pasti sudah tidak asing lagi dengan toko online dengan logo panah tersenyum ini kan?

Amazon, didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994, telah berkembang dari sebuah toko buku online menjadi salah satu raksasa e-commerce global.

10 aplikasi belanja online luar negeri, murah dan aman 9

Platform ini terkenal dengan beragamnya produk, inovasi teknologi, dan layanan pelanggan yang luar biasa, menjadikannya lebih dari sekadar situs belanja online.

Pages: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Hanif
Ditulis oleh

Hanif

hi, I'm a SEO content writer with interest on business, entrepreneur, digital marketing, and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *