Cara Mengirim Paket Lewat Anteraja (Mudah & Komplit)

Mufti Syawaludin 17 Dec 2020 5 Menit 0

Saat ingin menggunakan ekspedisi Anteraja untuk mengirimkan barang, namun Anda belum tau cara kirim paket Anteraja.

Jangan khawatir, kali ini akan kami bahas cara mudahnya dan tidak hanya itu, beberapa informasi penting juga akan Anda dapatkan dengan membaca artikel ini hingga selesai.

Langsung saja, kita mulai. Silahkan scroll kebawah.

[ Baca Juga: Arti Kode & Istilah Proses Pengiriman Barang AnterAja ]

Keunggulan Ekspedisi Anteraja

Setiap mengirimkan paket pastinya memilih ekspedisi yang profesional, terpercaya, cepat serta biaya pengiriman yang murah kan.

Kerap sekali sebelum mengirimkan paket kita mengecek tarif ongkir di berbagai ekspedisi, dan pastinya memilih harga yang paling murah dong.

Murah! tapi gak murahan juga kali ya. He e e

Salah satunya Anteraja yang bisa digunakan sebagai ekspedisi kepercayaan pengiriman paket Anda, dengan keunggulannya yang sudah kami ulas seperti dibawah ini.

Silahkan disimak…

Pengiriman Paket ke Berbagai Wilayah Indonesia

Dengan menggunakan jasa pengiriman Anteraja, Anda tidak perlu khawatir karena untuk saat ini Anteraja sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Misalnya aja nih ya, ada Denpasar Bali, Makasar, Bandung, Palembang, Padang, dan masih banyak lagi kota besar lainnya. Coba lihat gambar di bawah ini:

Wilayah anteraja

Wilayah pengiriman anteraja â©instagram. Com/anteraja. Id/

Nah, kira-kira kota mana nih yang menjadi tujuan pengiriman paket Anda? Anteraja akan selalu siap mengantarkan pekat pelanggannya dengan aman dan tepat waktu.

Untuk menambah kepuasan pelanggannya perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman ini akan selalu memperluas jaringan di kota-kata lainnya.

Anda harus bersabar menantikan kehadiran Anteraja di daerah Anda berada sekarang ya, Jika belum ada. He he he

Melayani Jemput Paket ke Rumah

Ini nih salah satu keunggulan dari ekspedisi Anteraja, adanya layanan jemput barang di rumah pengantar.

Jadi, Anda gak perlu repot-repot untuk bolak-balik mengantarkan paket ke counter terdekat. Cukup dengan melalui Request Pickup maka satria akan menjemput paket ke rumah Anda.

Mau tau caranya? Scroll kebawah hingga selesai ya. Kami akan bagikan cara request pickup jemput paket ke rumah.

Ok, sebelum melakukan request pickup sebaiknya mengetahui jadwal penjemputan barang. Silahkan baca jadwalnya pada gambar di bawah ini ya:

Jadwal request picup anteraja

Jadwal request picup anteraja â©instagram. Com/anteraja. Id/

Tidak perlu waktu yang lama kok untuk satria menjemput barang ke rumah setelah melakukan request pickup. Tidak lebih dari dua jam, tergantung banyaknya request yang masuk.

Paket Ditimbang Langsung di Lokasi Penjemputan

Udah gak jamannya lagi setiap mengirim paket harus menyiapkan timbangannya dulu. Anda gak usah repot-repot numpang nimbang paket di warung sekitar Anda.

Karena setiap penjemputan barang yang dilakukan oleh kurir Anteraja yang sudah dilengkapi segala kebutuhan untuk mengirim barang, salah satunya adalah timbangan.

Nah, kurir selalu membawa timbangan setiap kali menjemput barang. Kalkulasi perhitungan berat barang dengan harga pengiriman bisa di lihat pada gambar berikut ini:

Perhitungan berat barang anteraja

Perhitungan berat barang anteraja â©instagram. Com/anteraja. Id/

Jika berat barang Anda misalnya 1 kilogram lebih sedikit, maka tidak perlu mengurangi isi paket tersebut karena masih dihitung tetap 1 kilogram.

Adapun rumus perhitungan berat timbangan yaitu (Panjang x Lebar x Tinggi) dibagi (:) 6000. Maka hasil akhir akan dibulatkan seperti tertera pada gambar di atas.

Pages: 1 2

Bagikan ke:
Mufti Syawaludin
Ditulis oleh

Mufti Syawaludin

Terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyuguhkan konten yang terbaik dan bermanfaat bagi pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.