Jadi Pebisnis Bikin Anda Mudah Capek? Coba Konsumsi BRAND’S Saripati Ayam, Dijamin 5L Hilang!

Anisa 07 Jun 2024 4 Menit 1

Perubahan cuaca yang kian ekstrem ditambah padatnya aktivitas harian membuat tubuh menjadi mudah lelah, sehingga Anda perlu mengkonsumsi suplemen atau vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, bugar, dan prima.

Apalagi nih bagi Anda para pebisnis; pekerja lepas seperti kurir jasa ekspedisi, operator gudang, ojek online, dll; serta pekerja kantoran disarankan untuk selalu sedia asupan vitamin tambahan agar badan tidak mudah 5L (Lemah, letih, lesu, lelah, dan lunglai).

Salah satu jenis suplemen yang benar-benar mampu menjadi booster terbaik bagi tubuh agar tidak mudah capek, loyo, dan tetap bugar adalah BRAND’S Saripati Ayam. Mengapa harus produk ini?

ADVERTISEMENT

1. Alasan Mengapa Pilih BRAND’S Saripati Ayam

Manfaat brand's saripati ayam cordyceps
Credit: brand’s official shop

Sebenarnya suplemen BRAND’S Saripati Ayam ini bisa Anda beli di apotek terdekat atau bahkan drugstore di mal, pusat perbelanjaan, toserba, dan sebagainya. Namun harganya cenderung lebih mahal, jadi beli online bisa jadi solusi terbaik. Apalagi sering ada promo pembelian saat belanja Live di Shopee.

Selain itu, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kenapa pilih supleme saripati ayam ini, seperti:

1.1. Terbuat dari Bahan Alami

Kalau biasanya banyak herbal/suplemen/vitamin sering menggunakan label “bahan alami” tetapi ketika dicek kandungannya lewat tulisan yang tertera di kemasan, rupanya hanya sepersekian persen. Nah, hal kayak gini nggak berlaku bagi Saripati Ayam dari merk BRAND’S.

Jumlah kandungan saripati ayam yang digunakan pada suplemen BRAND’S benar-benar 100%, jadi sangat mencukupi kebutuhan asam amino dan peptida bagi tubuh.

Selain itu, BRAND’S Saripati ayam juga punya keunggulan lain seperti:

  • Bebas bahan pengawet
  • Tidak mengandung bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping dalam jangka waktu yang lama
  • Bebas kolestrol
  • Bebas lemak

1.2. Tersedia Beberapa Varian sesuai Kebutuhan Konsumen

Anda juga bisa membeli varian lain dari Saripati Ayam untuk memenuhi kebutuhan harian atau disesuaikan dengan keluhan yang harus diatasi.

Misalnya saja, jika Anda bekerja sebagai kurir jasa ekspedisi yang mobilitasnya tinggi, disarankan untuk mengkonsumsi BRAND’S Saripati Ayam dengan tambahan ginseng Amerika karena produk ini dapat membantu untuk menjaga stamina & vitalitas serta mengurangi risiko kelelahan yang tinggi.

Sementara bagi Anda yang seorang pekerja kantoran dan memiliki masalah pernapasan, bisa membeli BRAND’S Saripati Ayam dengan tambahan Cordyceps (sejenis jamur yang tumbuh di pegunungan Himalaya) karena varian yang satu ini dapat meningkatkan konsentrasi serta memelihara pernapasan Anda.

ADVERTISEMENT

1.3. Cocok untuk Segala Usia

Salah satu keunggulan produk dari BRAND’S Saripati Ayam adalah dapat dikonsumsi oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan usia. Mulai dari bayi, pria dan wanita dewasa, ibu hamil, hingga orangtua.

Terutama bagi Anda nih yang gemar lembur atau begadang sampai larut, kerja di lapangan dan panas-panasan, aktif nge-gym, ibu rumah tangga yang harus multitasking saking banyaknya kerjaan rumah yang mesti diurus, proses recovery sakit, dan lainnya sangat dianjurkan mengkonsumsi suplemen Saripati Ayam.

ADVERTISEMENT

1.4. Harga Lumayan Terjangkau

Dibandingkan dengan beberapa brand lain, harga BRAND’S Saripati Ayam termasuk produk yang terjangkau apabila disandingkan dengan khasiat dan jumlah suplemen yang diperoleh konsumen.

Untuk 3 kotak Saripati ayam ukuran 70 gram hanya perlu membayar Rp355.000 dari yang biasanya dibanderol Rp500.500. Sedangkan untuk ukuran 42 gram per 3 boxes cukup dengan uang Rp255.200 dari harga semula Rp383.900.

harga brand’s saripati ayam

1 Box ini pun berisi 6 botol yang dapat dikonsumsi selama seminggu, sehingga untuk 3 boxes, Anda dapat menghabiskannya dalam waktu kurang lebih 3 minggu.

ADVERTISEMENT

2. Review Khasiat BRAND’S Saripati Ayam bagi Pekerja Aktif

Waktu terbaik minum brand saripati ayam
Credit: brand’s official shop

Sebenarnya manfaat dan khasiat BRAND’S Saripati Ayam ini sangat terasa apabila Anda sudah mengkonsumsinya dalam waktu 6-7 hari dengan konsumsi harian per hari 1-2 botol tergantung tingginya aktivitas atau kebutuhan.

Pada hari pertama konsumsi, Anda akan merasakan kalau badan yang semula terasa pegal-pegal atau lemah jadi sedikit lebih ringan atau enteng. Dari yang semula malas karena lelah dan bawaannya selalu merasa ngantuk atau ingin rebahan jadi terasa lebih fleksibel saat digerakkan, terutama bagian kaki, paha, tangan, dan punggung.

Pengalaman minum suplemen tersebut hampir dirasakan sendiri oleh sebagian besar konsumen yang berlangganan mengkonsumsi BRAND’S Saripati Ayam. Bahkan tak sedikit yang sudah melakukan repeat order atau pembelian berulang karena benar-benar sangat efektif untuk memelihara kesehatan tubuh.

BRAND’S Saripati Ayam memiliki manfaat utama untuk:

  • Mengurangi kelelahan setelah seharian bekerja atau di tengah-tengah pekerjaan yang menumpuk, terutama bagi Anda yang harus lembur, suka begadang akibat deadline, skripsi, dan sebagainya
  • Mempercepat masa pemulihan (recovery), terutama bagi Anda yang baru saja keluar dari rumah sakit usai persalinan; batuk, diare, demam tinggi, disentri; pegal-pegal usai berolahraga, dan sebagainya
  • Meningkatkan konsentrasi bekerja, berpikir, dan saat menganalisis sesuatu. Cocok bagi Anda yang sangat membutuhkan konsentrasi tinggi ketika berurusan dengan laporan, riset, angka, dan sejenisnya!

Bagaimana cara minum BRAND’S Saripati Ayam? Caranya cukup ambil satu botol suplemen ini dan minum seperti biasa. Kalau Anda tipe workaholic atau jam kerjanya cukup tinggi (lebih dari 8 jam), kami sarankan untuk mengkonsumsi BRAND’S Saripati Ayam sebanyak 2 botol dalam satu hari.

Namun jika pekerja harian biasa yang memang mudah lelah, ngantuk, dan badan terasa lunglai akibat tekanan kerja yang berat, Anda bisa memulainya dengan mengkonsumsi rutin supleme ini 1 botol setiap hari.

Tenang saja, produk ini dijamin 100% aman, halal, dan dibuat menggunakan standar Internasional yang tentu saja menggunakan daging ayam yang BEBAS suntikan hormon.

BRAND’S Saripati Ayam aman dikonsumsi

Untuk membeli produk ini, Anda bisa langsung checkout atau belanja online di Shopee, Lazada, dan Blibli karena banyak diskon menarik yang menguntungkan Anda!

Kesimpulan

Kalau Anda masih ragu atau sekadar ingin membuktikan khasiatnya terlebih dahulu, saran kami cobalah membeli BRAND’S saripati ayam ukuran kecil yakni 42 gram.

Setelah itu, ketika sudah merasakan sendiri manfaatnya, barulah beralih ke kemasan 70 gram dengan mengkonsumsinya secara rutin. Terutama bagi Anda yang jam kerjanya lebih dari 10 jam per hari dengan beban luar biasa.

Anda bisa checkout seluruh varian BRAND’S Saripati Ayam di Shopee, Lazada, dan Blibli.


Kami berusaha menyuguhkan artikel berkualitas sesuai kebutuhan readers. Yuk, baca artikel menarik lainnya dariAnisa Juniardy di Pluginongkoskirim.com seputar tips, tutorial, dan lain-lain. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi operation@tonjoo.com

Bagikan ke:
Anisa
Ditulis oleh

Anisa

Seorang Content Writer SEO dan Content Creator yang suka belajar hal-hal baru, terutama tentang transformasi dunia digital agar bermanfaat dan memberikan solusi atas permasalahan-permasalahan yang relevan saat ini.

1 Comments

  1. This article suggests that if running a business makes you easily tired, trying BRAND’S Chicken Essence can help. It promises to alleviate fatigue and boost your energy, making it a useful tip for busy entrepreneurs looking for an effective remedy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *