Pengalaman Menjadi Shopee Affiliate, 1 Minggu dapat Jutaan!

Moch. Nasikhun Amin 30 Sep 2022 4 Menit 0

Bagi kamu yang mulai mempelajari apa itu Shopee affiliate, tentu juga riset tentang pengalaman menjadi Shopee affiliate yang sukses, dong.

Karena jika hanya tahu cara menggunakan Shopee affiliate tanpa ada contoh suksesnya, kadang bikin ragu. Apakah benar atau tidak.

Nah, di sini kami sediakan ulasan pengalaman mendapatkan penghasilan dari Shopee affiliate program. Selain itu, kami juga bagikan tips yang bisa kamu coba. No tipu-tipu.

Markimak. Mari kita simak đŸ˜‰ ~

A. Pengalaman Menjadi Shopee Affiliate dalam 7 Hari

Ada banyak pengalaman pengguna Shopee affiliate yang dibagikan di berbagai sosial media, mulai dari TikTok hingga YouTube.

Salah satu pengalaman menarik dibagikan oleh akun YouTube Bang Andhika Yudha dengan nama channel yang sama.

Apakah kamu kenal? Yap, mungkin ada yang kenal dan ada yang belum, ya. Bagi yang sudah kenal, baca insignt-nya berikut, deh. Karena…

…pengalaman dari Bang Andhikan ini cukup menarik, gengs.

Selain itu penjelasan yang dibagikan Bang Andhika terkait Shopee affiliate program cukup terstruktur dan lengkap.

Pada salah satu videonya, ia berkisah bahwa awalnya Bang Andhika tidak terlalu serius dalam menjalankan Shopee affiliate.

Namun setelah 7 hari serius bermain Shopee affiliate, Bang Andhika telah berhasil mendapatkan beberapa pencapaian sebagai berikut:

1. Mendapat Klik Sebanyak 4.000

Bagi yang belum tahu cara kerja Shopee affiliate, pekerjaan utama pengguna Shopee affiliate adalah membagikan link produk Shopee dari Star Seller, Star +, dan Shopee Mall.

Nah, dalam 7 hari Bang Andhika fokus bermain Shopee affiliate ini, link yang telah dibagikannya telah mendapat lebih dari 4.000 kali klik link.

Untuk dapat mempraktikkan cara membuat link Shopee affiliate, tentu harus sudah tergabung dalam program Shopee affiliate, ya.

2. Mendapat Konversi Sebanyak 580

Konversi merupakan jumlah orang yang melakukan order atau pembelian dari jumlah orang yang melakukan klik link.

Jadi dari 4000 klik, 580 orang melakukan pembelian. Ini berarti persentase orang yang melakukan pembelian adalah 14,6% dalam 7 hari.

3. Memperoleh Jumlah Pemesanan 102 juta

Jumlah pemesanan adalah total jumlah uang yang digunakan untuk melakukan belanja di Shopee. Jadi, dari 580 konversi, nilai belanjanya adalah 102 juta rupiah.

Tentu transaksi tersebut tidak dilakukan hanya di satu toko, namun dari berbagai toko di Shopee melalui link yang dibagikan oleh Bang Andhika.

Namun jumlah uang tersebut masuk ke kantong seller, ya. Dari total nilai penjualan, Bang Andhika sebagai Shopee affiliate mendapat komisi sebagai berikut:

4. Mendapat Taksiran Komisi 1,2 juta

Dari total nilai penjualan di Shopee yang mencapai 102 juta dalam 1 pekan, komisi atau bayaran Bang Andhika sebagai member Shopee affiliate yakni sekitar Rp. 1,2 juta.

Jadi, rata-rata dalam per hari, komisi atau penghasilan yang didapat dari Shopee affiliate berkisar antara Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000.

Itu hanya di permulaan saja. Jika lebih giat lagi, kata Bang Andhika, bisa jadi mendapat komisi yang lebih banyak.

Menurut pengakuan Bang Andhika, komisi tersebut didapatkan dengan cara posting link Shopee affiliate sebanyak 2 – 4 kali di akun sosial media publik.

Itulah pengalaman menjadi member Shopee affiliate yang patut kita praktikkan. Untuk menyimak pengalaman Bang Andhika tentang Shopee affiliate, berikut videonya ini:

Lantas, bagaimana rahasia Bang Andhika mendapatkan komisi itu? Simak pembahasannya berikut ini:

B. Tips Sukses Shopee Affiliate

Meski tidak punya banyak followers di sosial media, tidak perlu risau. Karena ketentuan minimal followers daftar Shopee affiliate sudah tidak ada.

Pages: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Moch. Nasikhun Amin
Ditulis oleh

Moch. Nasikhun Amin

A late specializer, data-informed SEO content writer who is constantly hungry for growth. A lifelong learner who is interested in the marriage between creativity and technology.

Leave a Reply

Your email address will not be published.