Cara Menambah Follower Shopee Dengan Mudah [+Keuntungannya]

Posted on 7 Mei 2021 By Mufti Syawaludin
ADVERTISEMENT

Banyaknya pengikut di marketplace berpengaruh besar terhadap meningkatnya penjualan, tanpa terkecuali Shopee. Untuk itu penting sekali bagi Anda mengetahui cara menambah follower Shopee.

Pada artikel ini akan disampaikan beberapa langkah-langkahnya termasuk keuntungan yang akan dirasakan oleh para penjual yang memiliki pengikut yang banyak.

Berjualan di Shopee sangatlah menggiurkan karena penggunanya nomor satu terbanyak dibandingkan dengan marketplace lainnya.

Sehingga tidak bisa dipungkiri banyak sekali penjual yang ada di Shopee, termasuk toko yang menjadi pesaing Anda dengan produk dagangan yang sama.

Mulai saat ini Anda tidak perlu khawatir, karena dengan cara menambah follower Shopee masih sangat bisa produk terjual laris masis setiap saat.

Baiklah, langsung saja kita mulai…

Manfaat Banyak Follower Di Shopee

ADVERTISEMENT

Sebelum melanjutkan pembahasan, bagi yang belum tau silahkan membaca cara belanja di Shopee. Pada artikel tersebut akan dipandu hingga transaksi berhasil dengan sukses.

Memiliki banyak follower menjadi impian dari para seller di marketplace termasuk Shopee, karena dipercaya menjadi salah satu faktor kesuksesan sebuah toko.

Berikut ini beberapa keuntungan memiliki banyak followers Shopee:

Meningkatkan Kredibilitas Toko

Seller dengan jumlah pengikut yang berlimpah akan meningkatkan kepercayaan para calon pembeli karena mereka beranggapan toko tersebut disukai banyak orang.

Dengan demikian menggambarkan bahwa banyak pembeli yang puas akan pelayanan yang diberikan oleh pemilik toko di Shopee tersebut misalnya seperti:

  • Menjual produk berkualitas
  • Cepat tanggap dalam melayani
  • Memberikan solusi dari masalah yang dihadapi
  • Sering memberikan promo/diskon menarik
  • Dan lain sebagainya
ADVERTISEMENT

Kalau sudah percaya maka pembeli tidak akan ragu lagi untuk order produk yang ada pada toko tersebut.

Toko tersebut akan menjadi tempat berbelaja langganan dan dianggap recommended bahkan mereka tidak segan untuk mengajak orang lain untuk melakukan transaksi di lapak dalam Shopee tersebut.

Baca Juga: Baru! Biaya Admin Shopee Terlengkap Disertai Ilustrasi Perhitungannya

Meningkatkan Penjualan

Percaya atau tidak penjualan akan meningkat secara signifikan beriringan jumlah follower bertambah dari hari kehari.

Semakin banyak follower maka semaki laris penjualannya sehingga semakin untung.

Sebagai contoh:

Misalnya akun toko Anda di Shopee memiliki lebih dari 1000 jumlah pengikut. Dimana sebanyak 800 diantaranya melihat produk baru yang barusan di upload.

Kemudian sebanyak 340 orang yang memasukan produk tersebut ke keranjang belanjaan dan 125 yang melakukan order hingga ke tahap menyelesaikan pembayaran.

ADVERTISEMENT

Dengan demikian setiap toko Anda menambahkan barang baru maka kemungkinan akan terjual sebanyak 125 kali. Itupun jika memiliki jumlah follower 1000, gimana jika lebih dari itu.

Misalnya di atas 10.000 follower, bisa dikalikan sendiri berapa banyak barang yang akan terjual hanya ke pengikut saja belum lagi orang diluar itu.

Jadi dengan begitu Anda gak perlu repot-repot menggunakan media iklan untuk mempromosikan toko atau produk dagangan yang memerlukan biaya tidak sedikit tentunya.

Promosi Gratis

Seperti yang telah disebutkan pada paragrap sebelumnya jika proses mempromosikan dengan berbagai macam media lain itu memlukan biaya iklan yang cukup banyak.

Beda halnya jika Anda sudah memiliki pengikut yang berlimpah, cukup dengan buat promo kemudian kirimkan ke semua follower. Cara ini GRATIS loh, itulah kenapa pemilik toko harus terus meningkatkan jumlah follower-nya dari waktu ke waktu.

Jika penawaran yang Anda tawarkan menarik terhadap promo produk jualan maka sudah pasti akan kebanjiran pembeli.

Baca Juga: Arti Shopee Haul Day Dan Manfaat Yang Didapatkan + Jenis Produknya

Meningkatkan Jumlah Follower

Ternyata toko yang memiliki pengikut yang banyak bisa memancing orang lain untuk mengikuti akun jualan tersebut loh.

Yah walaupun hanya sekedar ikut-ikutan saja, namun jika suatau saat nanti mereka mendaptakan notifikasi dari toko yang mereka ikuti tersebut memberikan penwaran promo menarik tidak menutup kemungkinan pembelian pun akan terjadi.

Pada dasarnya kebanyakan orang lebih tertarik mengikuti akun toko yang memiliki jumlah follower yang lebih banyak dibandingkan yang sedikit.

ADVERTISEMENT

Laman: 1 2 3

Author
WRITTEN BY

Mufti Syawaludin

Terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyuguhkan konten yang terbaik dan bermanfaat bagi pembaca.

Related Post

5 Contoh Formulir Pengiriman Barang dan Cara Mengisinya [Lengkap]

13 Jun 2022 BY Ayu Triworo

Formulir pengiriman barang adalah dokumen penting yang harus dilampirkan saat mengirim paket. Setiap pengiriman paket di seluruh jasa ekspedisi wajib menyertakan data pengiriman lengkap agar paket sampai tujuan dengan aman.Beberapa …

Daftar Lengkap Kantor SiCepat di Pekanbaru Hingga Jam Buka

16 Jul 2020 BY Ifan Prasya

Buat Anda yang sedang mencari alamat kantor pusat dan agen SiCepat Ekspres di Pekanbaru Riau, scroll laman ini sampai akhir.Karena akan ada tambahan informasi mengenai jam buka, layanan (pick up, …

Daftar & Tips Belanja Promo 11.11 di Shopee, Tokopedia, Lazada, & Blibli

10 Nov 2021 BY Ayu Triworo

Harbolnas menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggila online shopping di Indonesia. Buat kamu yang menantikan promo ini, yuk simak info belanja promo 11.11 di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *