ADVERTISEMENT

Cara Mendapatkan Saldo Shopee Gratis Terbukti 100%

Posted on 22 Nov 2021 By Ayu Triworo

Saldo ShopeePay kamu menipis atau bahkan kosong? Eits jangan bingung! Simak beberapa cara mendapatkan saldo Shopee gratis yang terbukti sukses berikut ini. 

Kamu pasti nggak akan nyangka bisa dapat saldo gratis cuma-cuma yang mudah dan cepat. Maka dari itu, stay tuned dan dapatkan berbagai tips cara dapat saldo shopeepay gratis di sini.

Ohya jangan lupa kunjungi juga artikel terbaru kami sebelumnya di bawah ini ya,

4 Cara Transfer Shopeepay ke OVO Termudah, Cepat & Praktis

Agar tidak ketinggalan info mengenai Shopee ~ Yuk kita mulai pembahasannya.

Cara Mendapatkan Saldo Shopee Gratis

Belakangan ini Shopee memang lagi gencar bagi-bagi reward bagi pengguna setia dan pengguna baru. Salah satu hadiah yang menarik adalah saldo ShopeePay gratis. 

ADVERTISEMENT

Hadiah ini tentu hanya diperuntukkan bagi pengguna yang sudah mengaktifkan fitur ShopeePay di aplikasi Shopee mereka. Selain mudah & praktis, ShopeePay sangat menguntungkan karena kamu bisa punya banyak kesempatan dapat cashbak dan gratis ongkir.

Ditambah hadiah saldo gratis tanpa syarat yang bisa dinikmati siapa saja. Siapa yang tidak mau?

Nah, tunggu apalagi? Kalau kamu pengguna baru atau loyal customer Shopee, jangan lewatkan dapat kesempatan saldo gratis tanpa syarat melalui cara-cara berikut ini. 

1. Aktivasi ShopeePay 

Apakah kamu pengguna baru Shopee dan belum pernah mengaktifkan fitur ShopeePay? Ada saldo gratis sebesar Rp 30.000 buat kamu yang aktivasi + verifikasi ShopeePay. Cara dapat Shopeepay gratis 30rb sangat mudah:

  • Aktivasi fitur ShopeePay melalui aplikasi. Kalau belum tahu caranya, simak di sini
  • Lakukan verifikasi akun / upgrade ke ShopeePay Plus dengan mengisi data, unggah KTP dan foto selfie bersama KTP. 
  • Saldo gratis sebesar Rp 30.000 akan otomatis masuk ke akun setelah proses verifikasi selesai (maksimal 8 hari setelah pengajuan verifikasi). 

Saldo gratis 30rb hanya bisa kamu dapatkan maksimal 1x tanpa kelipatan dengan syarat proses aktivasi dan verifikasi dilakukan di hari yang sama. Gratis saldo dapat diperoleh hanya jika kamu menggunakan aplikasi Shopee terbaru (minimal versi 2.42).

ADVERTISEMENT

Apabila seluruh langkah dan syarat sudah terpenuhi, kamu tinggal tunggu saldo gratis masuk ke akun secara otomatis dalam kurun waktu maksimal 8 hari setelah verifikasi.

2. Undang Teman Pakai Shopee

Cara mendapatkan gratis saldo ShopeePay tanpa aplikasi selanjutnya tidak kalah gampang. Kamu hanya perlu undang teman untuk pakai Shopee. 

Nominal saldo biasanya bermacam-macam tergantung periode dan program yang sedang diadakan Shopee. Tertarik? Ikuti langkahnya berikut ini. 

  • Buka aplikasi Shopee > klik menu saldo koin Shopee atau klik menu ShopeePay. 
  • Scroll ke bawah, klik banner Undang Teman.
  • Kemudian pilih menu Undang Teman di bagian paling bawah.
  • Selanjutnya bagikan link Ajak Teman ke chat Whatsapp, Telegram atau sosial media. 

Dari cara di atas, kamu bisa dapat bonus saldo Rp 3.000 per orang apabila ada pengguna baru yang mendaftar Shopee dari link tersebut. Saldo hanya bisa diklaim apabila sudah mencapai Rp 30 ribu. 

Semakin banyak yang mendaftar akan semakin bertambah pula saldo gratis yang masuk. Untuk itu, undang teman sebanyak-banyaknya dengan rutin klik event Ajak Teman dan share ke media sosial. 

ADVERTISEMENT
Baca Juga: Cara Daftar Shopee Paylater, Syarat Pemakaian & Cara Mengaktifkannya

3. Main Shopee Tanam

Cara dapetin saldo Shopeepay gratis selanjutnya sangat mudah. Hanya dengan main game ada bonus saldo Shopeepay 1 juta tiap hari sampai 12 miliar plus iPhone 13 tiap minggu! Mau?

Mudah kok, tinggal mainkan Shopee Tanam setiap hari untuk berkesempatan dapat bonus gila-gilaan dari Shopee. Ini hanya berlaku untuk periode menyambut 12.12 2021. 

Jangan sampai ketinggalan ya, ikuti langkah berikut biar peluangmu semakin besar. 

  • Buka, masuk ke akun Shopee. 
  • Klik menu Shopee Games > Shopee Tanam.
  • Mainkan game nya secara rutin dan menangkan hadiahnya.

Cara main Shopee Tanam cukup mudah, kamu hanya perlu merawat tanaman dengan cara mengikuti instruksi yang muncul di dalam game. 

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan saldo gratis yang nantinya akan masuk secara otomatis ke akun ShopeePay.  

Selain Shopee Tanam, masih ada banyak games Shopee yang menawarkan hadiah menarik selain saldo gratis. Berikut beberapa program menarik yang saat ini sedang diadakan Shopee dalma rangka menyambut Big Sale 12.12.

ADVERTISEMENT
  1. Shopee Candy Bingo Challenge dengan total hadiah senilai 300 juta dan iPhone 13.
  2. Shopee Capit dengan hadiah emas 1 Gram dan iPhone XR.
  3. Shopee Pets  berhadiah 5rb koin khusus pemain baru. 
  4. Shopee Bubble untuk mendapatkan kejutan kado menarik setiap hari.
  5. Shopee Lucky Prize 12.12 hadiah mobil dan uang ratusan juta.
  6. Shopee Go hadiah gadget canggih dna uang sampai 250 juta setiap minggu
  7. dan masih banyak lagi. 

Dalam rangka menyambut event Harbolnas 12.12, Shopee makin gencar bagi-bagi hadiah. Makin rajin cek program mereka untuk dapatkan semakin banyak saldo gratis ShopeePay. 

4. Mainkan Shopee Goyang

Di samping Shopee Tanam dan sejumlah game terbaru di atas, cara dapat saldo Shopee gratis juga bisa melalui main game Shopee Goyang. Caranya tak kalah mudah:

  • Buka aplikasi Shopee > Saya > Shopee Games.
  • Setelah itu, silahkan pilih Mainkan Sekarang. 

Cara memainkan Shopee Goyang yaitu dengan cara menggoyang HP sekencang-kencangnya agar poin ShopeePay terkumpul. Semakin kencang dan semakin lama maka poin yang dikumpulkan semakin banyak. 

Ohya, fitur Shopee Goyang saat ini sudah tidak tersedia di aplikasi Shopee terbaru. Sebagai gantinya, kamu bisa memanfaatkan games lain dengan hadiah yang tak kalah menarik. 

Baca Juga: 6 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

5. Melalui Telegram

Selain di aplikasi Shopee, ada alternatif lain yang bisa kamu coba. Yaitu berburu saldo Shopee melalui aplikasi Telegram. Telegram memiliki fitur bernama bot ShopeePay gratis yang bisa diklaim dan digunakan untuk belanja di Shopee. 

Tersedia berbagai macam bonus Shopeepay dapat 100 ribu hingga jutaan rupiah. Dan ini real bukan penipuan. 

Kamu tertarik? Ini cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan Shopeepay gratis di Telegram.

  • Buka dan masuk ke akun Telegram.
  • Ketikkan Bot ShopeePay Gratis pada kolom pencarian. Klik bot yang menampilkan logo Shopee. 
  • Klik Start / Mulai di bagian paling bawah di halaman bot.
  • Silahkan bagikan link undangan menggunakan Shopee. 
  • Apabila ada orang yang bergabung melalui link tersebut, kamu akan dapat bonus saldo Rp 1.000 per orang.

Selain cara di atas, kamu bisa memanfaatkan kode captcha tertentu untuk join channel ShopeePay gratis milik orang lain. Biasanya, hanya dengan bergabung kamu bisa mendapatkan saldo gratis cuma-cuma sebagai rewardnya. 

6. Unduh & Selesaikan Misi di Aplikasi CashPop

aplikasi cash pop

Cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis berikutnya yakni dengan memanfaatkan aplikasi CashPop. Buat yang belum tahu, CashPop merupakan aplikasi penghasil uang yang dapat dicairkan menjadi saldo ShopeePay.

Untuk menghasilkan uang di CashPop terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu menyelesaikan berbagai misi khusus seperti mendengarkan musik, browsing, nonton video, chatting, dll. 

Caranya sebagai berikut:

  • Download dan install aplikasi CasPop di Google Play atau Apps Store.
  • Lakukan pendaftaran akun. 
  • Ikuti instruksi yang diminta di aplikasi. 
  • Kumpulkan poin dengan cara menyelesaikan misi yang tersedia. 
  • Setelah poin terkumpul, tukarkan dengan saldo ke akun ShopeePay.

Bagaimana? Mudah kan? Kamu bisa kumpulkan saldo hingga ratusan ribu dengan mudah sambil rebahan. 

Baca Juga: Cara Cepat Tarik Saldo ShopeePay Ke Rekening Bank

7. Menggunakan Aplikasi MyBeb

mybeb

Selain CashPop, aplikasi MyBeb juga terbukti menghasilkan poin yang bisa ditukar dengan saldo Shopee. Ini adalah cara termudah cara dapat dapat ShopeePay gratis tanpa undang teman.

Caranya gampang:

  • Unduh dan install aplikasi MyBeb di Google Play atau Apps Store. 
  • Registrasi akun lalu ikuti instruksi yang tertera di aplikasi. 
  • Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan cara rutin beraktivitas di sosial media. 
  • Jika poin sudah banyak, tukarkan dengan saldo ShopeePay. 

Berbeda dengan CashPop, MyBeb merupakan aplikasi sosial media seperti Instagram dan Facebook. 

Di MyBeb kamu bisa meningkatkakn poin melalui rajin posting, like & comment, dan menggunakan fitur-fitur nya. Poin juga bisa ditukar dengan dana yang bisa dikirim ke berbagai akun dompet digital. 

Selain CashPop dan MyBeb, masih ada banyak aplikasi penghasil uang yang menyediakan penukaran poin dengan saldo ShopeePay. Misalnya Snack Video, CashZine, dan banyak lagi. 

8. Metode Shopee Affiliate

Tips lain yang bisa kamu terapkan adalah dengan mendaftar Shopee Affiliate. Di fitur baru Shopee ini ternyata ada bonus saldo ShopeePay yang bisa kamu klaim dan dapatkan. 

Caranya mudah hanya perlu mendaftar Shopee Affiliate dan sudah mengaktifkan fitur ShopeePay. Setelah itu, tinggal share link toko atau produk yang pernah kamu beli ke sosial media. 

Apabila ada orang lain membeli produk tersebut menggunakan link yang kamu bagikan, kamu akan dapat bonus saldo dnegan berbagai nominal per link nya. Semakin banyak transaksi melalui link tersebut, semakin banyak bonusnya.

Tapi kamu harus sabar karena proses pengiriman saldo cukup lama. Saldo akan masuk secara otomatis ke akun ShopeePay dalam waktu sekitar 30 hari.

9. Minta Dana / Transfer Saldo dari Pengguna Lain

Cara dapat saldo Shopee gratis yang tak kalah efektif nih yaitu dengan minta transferan dari pengguna lain. Shopee sudah seperti rekening bank nih, bisa kirim atau terima dana dari sesama pengguna ShopeePay. 

Sekarang Shopee menyediakan fitur Minta Dana dan berbagai fitur lain untuk mengirim dan menerima saldo dari akun lain. Syaratnya sudah verifikasi akun ShopeePay dan punya orang atau pihak yang mau mengirimkan saldonya hehe. 

Baca Juga: Shopee Affiliate Program 2021: Pengertian Dan Cara Daftar

Penutup

Nah, itulah beberapa cara mendapatkan saldo Shopee gratis yang sudah terbukti sukses dan berhasil. Caranya mudah dan tidak ribet kan? Yuk terapkan dan buktikan sendiri di rumah untuk persiapan belanja promo 11.11 dan 12.12 mendatang. 

Kalau ada yang berhasil tolong minta share pengalamannya di kolom komentar yaa ~ Mohon ijin untuk share artikel ini ke orang tersayang kamu biar mereka gak ketinggalan infonya. 

Jangan lupa tetap update info mengenai tips marketplace dan ekspedisi lainnya di situs Plugin Ongkos Kirim. Terima kasih kunjungannya.   

Author
WRITTEN BY

Ayu Triworo

Be bold & strong through what you say and share ~

Related Post

Cara Mengganti Email Plugin Reminder Pembayaran WooCommerce

15 Apr 2019 BY Nisa Husnainna

Cara Mengganti Email Plugin Reminder Pembayaran WooCommerce – Apakah Anda mengirimkan Email Notifikasi Reminder Pembayara ketika customer Anda meninggalkan belanjaannya di keranjang belanja? Jika tidak, Anda kehilangan banyak sekali penghasilan!Dalam …

5 Plugin WordPress WhatsApp Chat Terbaik

5 Mar 2020 BY Nisa Husnainna

5 Plugin WordPress WhatsApp Chat Terbaik – Pasang plugin WhatsApp di WordPress? Emangnya bisa?? Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya dan ada yang baru tahu bahwa website dengan platform WordPress dapat …

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Agar Tampil Di Halaman Satu Google

5 Mar 2021 BY Mufti Syawaludin

Dengan mengetahui cara menulis artikel SEO friendly kemudian diterapkan pada konten Anda akan membuat konten blog/website Anda dapat mudah masuk ke mesin pencarian Google halaman pertama. Sebenarnya apa sih itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *