Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada Anti Gagal

Ayu Triworo 03 Jan 2023 6 Menit 0

Cara mendapatkan gratis ongkir di Lazada memang tak semudah di Shopee. Selain nominal minimal belanja tinggi, lokasi penjual ke alamat pembeli juga sangat menentukan.

Free ongkir di Lazada umum disediakan oleh seller yang berlokasi di Jakarta. Itu pun hanya untuk pengiriman area pulau Jawa dan paling jauh Lampung. Namun, masih ada kesempatan bagi pengguna lain agar gratis ongkir saat belanja di Lazada.

Buat kalian yang penasaran gratis ongkir Lazada gimana untuk persiapan belanja di event Big Sale atau 02.02 2023 nanti, yuksimak info selengkapnya disini.

Apakah Lazada Gratis Ongkos Kirim?

Sama seperti e-commerce Shopee, Bukalapak, atau Tokopedia, Lazada menyediakan berbagai voucher bagi setiap penggunanya. Ada voucher cashback, diskon, potongan belanja, bahkan ada juga gratis ongkos kirim.

Sebetulnya, Lazada cukup banyak menyediakan layanan free ongkir.

Mulai dari gratis ongkir Lazada pengguna baru, voucher dan subsidi ongkir. Bahkan ada juga event khusus Lazada free ongkir dan COD yang diadakan setiap bulan.

Selain Lazada, Shopee lebih dahulu terkenal dengan berbagai tawaran promo cashback dan gratis ongkir. Buat yang belum tahu, inilah cara mendapatkan voucher gratis ongkir dan cashback Shopee.

Seperti Apa Sistem Gratis Ongkir Lazada?

Voucher gratis ongkir Lazada sama halnya dengan marketplace lain. Gratis ongkir yang dimaksud bukan berarti benar-benar tidak ada biaya pengiriman.

Melainkan hanya berupa potongan atau subsidi biaya ongkir sampai sekian persen.

Jika jarak lokasi kamu dengan seller tidak cukup jauh atau biaya ongkir sudah ter-cover dengan voucher, biasanya biaya pengiriman bisa sampai gratis alias 0 rupiah.

Menarik bukan? Yang jadi masalah, masih banyak pelanggan Lazada belum tahu cara melihat gratis ongkir di Lazada dan cara mendapatkannya. Terutama bagi pengguna baru .

Padahal ada banyak tips dan cara beli barang di Lazada agar dapat potongan harga dan gratis ongkir.

Untuk itu, mari simak info selanjutnya di bawah ini biar tidak bingung lagi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gratis ongkir di Lazada. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Ikut Program Gratis Ongkir

Tahukah kamu Lazada punya program khusus dimana kamu bisa dapat potongan ongkir? Program free ongkir ini tersedia untuk pembelian di toko, merchant atau seller yang berlokasi di wilayah DKI Jakarta dan Surabaya.

Tentu tetap dengan minimal pembelian, yaitu Rp 90 ribu rupiah dan tujuan pengiriman yang sudah ditentukan. Jumlah subsidi ongkir pun berbeda-beda, mulai dari 1 sampai 3 kilogram.

Perbedaan subsidi ongkir ditentukan oleh jarak antara wilayah seller dan pembeli. Untuk info free ongkir khusus seller di wilayah DKI Jakarta bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

Subsidi ongkir jakarta

Sementara untuk seller di wilayah Surabaya dan sekitarnya bisa dilihat di gambar berikut:

Subsidi ongkir surabaya

Subsidi ongkir hanya berlaku untuk pengiriman sesuai syarat dan ketentuan yang tertulis di atas.

Layanan gratis ongkir tersebut juga bisa sewaktu-waktu berubah mengikuti kebijakan baru Lazada.

Untuk mendapatkannya tidak sulit. Kamu tidak perlu klaim voucher atau menyelesaikan misi tertentu.

Jika melakukan pembelian sesuai syarat dan ketentuan di atas, kamu bisa dapat gratis ongkir otomatis.

2. Klaim Voucher Gratis Ongkir

Cara selanjutnya adalah dengan mengklaim voucher melalui halaman utama aplikasi Lazada. Voucher Lazada gratis ongkir merupakan voucher potongan biaya pengiriman dengan jumlah tertentu.

Apa Fungsi Voucher Lazada? Banyak, salah satunya adalah untuk mendapatkan potongan ongkir agar bisa menikmati potongan biaya pengiriman atau bahkan gratis.

Voucher yang ditawarkan juga berbeda setiap harinya. Ada yang berupa cashback, potongan 50%, gratis ongkir, dan banyak lagi.

Pages: 1 2 3

Bagikan ke:
Ayu Triworo
Ditulis oleh

Ayu Triworo

Be bold & strong through what you say and share ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.