ADVERTISEMENT

6 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

Posted on 8 Nov 2021 By Ayu Triworo

Siapa nih yang kalo belanja di Shopee harus menantikan promo gratis ongkir dan cashback setiap bulan? Padahal, ada cara mendapatkan voucher gratis ongkir dan cashback Shopee yang mudah dan dapat dinikmati setiap hari lho.

Di marketplace Shopee, tersedia banyak sekali kode voucher rahasia Shopee gratis ongkir untuk dinikmati tanpa minimal belanja. Kamu bisa belanja murah tanpa biaya ongkir setiap saat!

Mau? Buat kamu yang penasaran, simak artikel ini sampai selesai. 

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

Salah satu keuntungan belanja di Shopee, selain murah, banyak tersedia voucher cashback dan gratis ongkir secara cuma-cuma alias tanpa syarat. 

ADVERTISEMENT

Namun, sepertinya belum banyak yang tahu bagaimana cara mendapatkan voucher gratis, cashback, express, dll. Kebanyakan pengguna lebih suka menunggu momen big sale 10.10, 11.11 atau 12.12

Untuk itu, di artikel berikut kami ingin merekomendasikan beberapa cara dapat voucher yang mudah tanpa hack. Ada 6 cara yang bisa dicoba:

  1. Menu Gratis Ongkir dan Voucher
  2. Menu Murah Lebay
  3. Melalui Shopee Loyalty
  4. Beli Paket Voucher
  5. Tukar Poin Shopee
  6. Bermain Game

Pembahasan selanjutnya ada di bawah ini. 

Eits, mau info voucher Shopee lainnya? Simak cara menggunakan voucher Shopee Food terbaru berikut biar tidak ketinggalan info.

1. Cek & Klaim Voucher di Menu Gratis Ongkir & Voucher

menu Gratis Ongkir & Voucher

Kalau kamu perhatikan, di Beranda Shopee ada menu Gratis Ongkir & Voucher. Nah, di situlah kamu akan menemukan berbagai kode voucher:

ADVERTISEMENT
  • Gratis Ongkir
  • Cashback
  • Voucher koleksi spesial
  • Pulsa, tagihan & hiburan
  • ShopeeFood
  • Voucher ShopeePay
  • dan banyak lagi. 

Kamu bisa memanfaatkan berbagai pilihan voucher yang tersedia. Tinggal scroll, cek dan cari voucher yang kamu butuhkan, lalu klik Pakai atau Klaim. Secara otomatis voucher yang dipilih akan terdaftar di akun kamu dan bisa dipasang pada saat checkout.

Hanya saja, ketersediaan voucher di menu ini terbatas dan berbeda-beda setiap harinya. Tidak jarang kalian akan mendapati voucher yang sudah habis atau tidak berlaku.

Voucher gratis ongkir juga biasanya memiliki batasan nominal jumlah transaksi. Jika transaki melebihi nominal voucher, biaya ongkos kirim yang dibebankan kembali normal. Artinya tidak ada pengurangan biaya.

Jika sudah begitu, mau tidak mau kalian harus mencari alternatif lain. Tapi tenang, masih ada banyak cara selanjutnya. Simak terus yuk!

Baca Juga: Apa Itu ShopeePay? Cara Aktivasi, Top Up & Cara Menggunakan [Tutorial Lengkap]

2. Klaim Voucher di Menu Murah Lebay / Pasti Diskon

menu Murah Lebay & Pasti Diskon

Apabila jatah voucher di menu Gratis Ongkir & Voucher sudah habis, kamu bisa beralih ke menu Murah Lebay yang juga tersedia di Beranda Shopee. Menu ini khusus menyediakan voucher untuk mendapatkan potongan belanja. 

ADVERTISEMENT

Tersedia banyak pilihan voucher cashback dan diskon yang dapat diklaim oleh pengguna. Misalnya Promo Hari Ini, Voucher Hari Ini, Voucher Toko, dll. Cek dan scroll voucher yang tersedia, pilih voucher lalu klik Pakai atau Klaim untuk menggunakannya. 

Selain di menu Murah Lebay, voucher cashback juga dapat diperoleh melalui menu Pasti Diskon. Silahkan klik menu Voucher Spesial untuk melihat penawaran yang tersedia. lalu pilih dan klaim voucher yang kamu mau. 

3. Klaim Voucher di Shopee Loyalty

cara mendapatkan voucher gratis ongkir & cashback

Jika kedua cara di atas memanfaatkan folder menu Beranda Shopee untuk berburu voucher, yang ini berbeda. Cara mendapatkan kode voucher Shopee selanjutnya adalah melalui fitur Shopee Loyalty. 

Shopee Loyalty merupakan fitur baru Shopee yang diberikan khusus sebagai bentuk reward atas loyalitas pengguna. Reward biasanya dalam bentuk voucher gratis ongkir maupun cashback. 

Jumlah reward yang diberikan tentu bervariasi, tergantung pada level loyalitas. Semakin tinggi tingkat member, semakin banyak voucher yang diberikan. Ada 4 tipe loyalitas pengguna member Shopee yang meliputi:

ADVERTISEMENT
  • Classic
  • Silver
  • Gold
  • Platinum

Untuk dapat mengakses Shopee Loyalty, silahkan klik Saya, scroll ke bawah lalu pilih Shopee Loyalty. Setelah itu, tinggal cek ketersediaan voucher di halaman tersebut. Klaim untuk dapat menggunakannya. 

Karena masih baru, memang banyak orang yang belum tahu kalau ada voucher dari Shopee Loyalty. Banyak pengguna lebih memilih memanfaatkan folder promo yang tersedia di Beranda.

Buat kalian yang sudah tahu fitur ini, jangan lupa sering-sering cek Shopee Loyalty dan dapatkan lebih banyak keuntungan saat belanja di Shopee. Tingkatkan juga intensitas belanja supaya level loyalitas kamu bertambah. 

Baca Juga: Cara Top Up Shopeepay Via Bank, Alfamart & Indomaret [Tutorial Lengkap]

4. Beli Paket Voucher Hemat

Voucher Hemat

Apabila voucher gratis ongkir Shopee tanpa minimal belanja yang tersedia di folder Beranda dan Shopee Loyalty sudah habis, kamu bisa mencoba cara ini. Yups, dengan membeli paket voucher.

Kamu bisa beli voucher gratis ongkir 10 ribu, voucher cashback 100%, voucher diskon, dan banyak lagi pilihan lainnya. Di menu ini voucher selalu tersedia, tentu dengan nominal harga yang berbeda untuk tiap vouchernya. 

Meskipun tidak gratis, benefit yang akan kamu dapatkan tetap lebih banyak jika dibandingkan belanja tanpa pakai voucher. Dan biasanya 1 voucher bisa dipakai untuk 2x transaksi atau lebih. 

Pilihan voucher pun bermacam-macam, ada yang khusus untuk transaksi ShopeePay, Shopee Food, Shopee Mall, dan yang lainnya. 

Untuk dapat membeli voucher hemat, silahkan akses menu Gratis Ongkir & Voucher di Beranda. Atau bisa juga melalui Akun Saya > Voucher. Saat scroll ke bawah, akan ada banyak pilihan voucher untuk kamu beli. 

5. Tukar Poin Shopee

Koin Shopee

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee COD bisa juga dengan menukar koin Shopee. Hal ini berlaku khusus bagi kamu yang memiliki reward koin Shopee yang berlimpah. 

Bagaimana caranya? Gampang. Klik menu koin Shopee yang tertera di Beranda lalu scroll ke bawah. Akan ada tampilan pilihan voucher yang bisa ditukar dengan jumlah koin tertentu. 

Selanjutnya, klik BELI pada voucher yang kamu inginkan. Saat transaksi selesai, voucher akan masuk otomatis ke akun Shopee kamu dan bisa langsung digunakan. 

Voucher Shopee

Kamu juga bisa menambah koin Shopee untuk mendapatkan voucher tertentu lho. Caranya sangat mudah. Kamu tinggal ikuti challenge Shopee dan menyelesaikan tugas. 

Misal, kamu diminta undang 1 teman untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee Food. Beberapa tantangan akan berbeda dengan imbalan voucher yang bervariasi. 

Baca Juga: Cara Bayar Shopee Pakai GoPay Anti Gagal [Plus & Minus]

6. Bermain Game

main game shopee

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir dan cashback Shopee selanjutnya tidak kalah mudah dan seru. Yaitu dengan bermain game. 

Yang menarik dari aplikasi Shopee kamu bukan hanya bisa belanja online, tetapi juga main game yang asik seperti aplikasi game pada umumnya. Dari main game, kamu pun bisa mendapatkan berbagai bonus menguntungkan. 

Shopee memiliki sejumlah game seru berhadiah, seperti:

  • Shopee Tanam
  • Shopee Kolektor
  • Shopee Lucky Prize
  • Shopee Candy
  • dan banyak lagi.

Selain mudah dan menyenangkan, reward dari bermain game Shopee ternyata jauh lebih menarik. Karena hadiah nya bisa benar-benar dimanfaatkan untuk berbelanja di Shopee. 

Reward dari main game bisa berupa klaim voucher, koin atau berbagai item lainnya. Voucher bisa dipakai untuk mendapatkan gratis ongkir atau cashback. Sementara koin Shopee bisa ditukar untuk potongan diskon saat bertransaksi.

Baca Juga: 3 Cara Beli Barang Grosir di Shopee [Belanja Murah Bebas Ongkir]

Penutup

Nah, itulah tadi 6 cara mendapatkan voucher gratis ongkir dan cashback Shopee yang bisa kamu coba. Selain cara yang sudah dibahas di atas, sebetulnya masih ada banyak alternatif yang bisa kamu lakukan. 

Yang penting sering-sering cek akun Shopee biar tahu ada update promo voucher terbaru. Sekian dulu informasi dari kami, semoga bermanfaat.

Jangan mau ketinggalan, dapatkan info menarik seputar aplikasi, tips, teknologi, digital marketing dan lainnya di Plugin Ongkos Kirim. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa beri tanda 💓 di kolom komentar dan bagikan ke pengguna lainnya. Terima kasih.

 

Author
WRITTEN BY

Ayu Triworo

Be bold & strong through what you say and share ~

Related Post

Daftar Lengkap Kantor J&T Sidoarjo Hingga Jam Buka!

23 Jul 2021 BY Aorinka Anendya

Kamu masih bingung cari alamat kantor J&T Sidoarjo? Atau ingin tahu semua daftar agen J&T Sidoarjo? Jika iya, maka kamu perlu baca artikel ini sampai selesai. Seperti yang kita semua …

Cara Jualan Online Live Streaming Untuk Pemula [Terlengkap!]

14 Jul 2021 BY Aorinka Anendya

Apakah kamu tertarik untuk tahu bagaimana cara jualan online live streaming? Dan ingin mencobanya untuk toko online kamu? Nah, maka pas sekali kamu berada di artikel yang tepat. Belakangan ini …

Daftar Alamat Kantor Sicepat Ekspress Samarinda Hingga Jam Buka

28 Okt 2021 BY Ayu Triworo

Bagi Anda yang sedang mencari info kantor SiCepat ekspress Samarinda, artikel ini bisa jadi referensi.  Pada tulisan kali ini kami akan sajikan daftar alamat SiCepat Express Samarinda berikut jam buka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *