Biaya Franchise SiCepat: Cara Daftar dan Syaratnya 2024

Aorinka Anendya 27 Nov 2023 4 Menit 2

Sebagai salah satu jasa pengiriman barang bisa COD, banyak orang yang ingin menjadi partner SiCepat. Namun berapa biaya franchise SiCepat saat ini? Berikut pemaparan dari kami yang perlu Anda ketahui sebelum mendaftar kemitraan mereka.

Selain itu, kami lengkapi pula dengan panduan lengkap cara mendaftar, syarat, serta biaya franchise SiCepat. Dengan begitu, Anda bisa mempersiapkannya terlebih dahulu.

Bagaimanapun juga setiap bisnis pasti butuh modal, termasuk bisnis waralaba.

Meski begitu, tidak perlu risau karena menjadi agen tidak membutuhkan modal dan usaha sebanyak membangun bisnis dari nol.

Namun pertama-tama, kenapa sih memilih SiCepat? Baca sampai tuntas ya!

ADVERTISEMENT

1. Mengapa Harus SiCepat?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus bergabung dengan SiCepat, yaitu:

1.1. Ekspedisi Best Customer Service 2022

Untuk Anda yang belum tahu, SiCepat berdiri pada tahun 2014 lalu dan kini menjadi salah satu jasa ekspedisi terbaik di Indonesia dengan penawaran kecepatan barang yang hanya memerlukan waktu 15 jam.

Hal tersebut tentu membuat para masyarakat tertarik untuk bergabung dan menggunakan jasanya. Terutama bagi mereka yang menjalankan bisnis online.

Sekarang pun SiCepat sudah berhasil berdiri di jajaran ekspedisi besar lain, seperti JNE, J&T, AnterAja, Shopee Xpress, dan lain-lain.Hal ini membuktikan bahwa SiCepat patut dipilih sebagai mitra kerjasama.

Salah satu buktinya yakni pada tanggal 31 Maret 2022, SiCepat mendapatkan penghargaan sebagai Best Customer Service 2022 dari the Iconomics.

Penghargaan tersebut menandai jika jasa ekspedisi ini masuk dalam jajaran pengirim paket terbaik di Indonesia.
Bukan hanya itu saja, SiCepat juga pernah memboyong penghargaan sebagai salah satu brand delivery yang memiliki engagement rate tinggi di mata masyarakat Indonesia karena memiliki hubungan baik langsung dengan para pelanggannya.

Franchise sicepat
Biaya franchise sicepat, penghargaan sicepat
@penghargaan sicepat

1.2. Komitmen Terhadap Kerjasama

SiCepat siap berkomitmen terhadap kerjasama yang sudah dilakukan dengan para mitra-mitranya,sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi masalah terhadap pengiriman barangnya.

Sebab, SiCepat akan segera bertanggung jawab untuk mengatasinya. Mulai dari paket SiCepat yang tidak bergerak hingga masalah dari pusat.

ADVERTISEMENT

1.3. Pengiriman Yang Cepat

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa pengiriman SiCepat maksimal 15 jam untuk wilayah JABODETABEK dan Bandung.

Jadi adanya layanan SIUNTUNG ini memudahkan Anda untuk mengembangkan bisnis online dengan metode pesan-antarpaket ke pelanggan.

Maka dari itu ketahui juga cara kirim paket lewat SiCepat yang mudah dan praktis agar tidak ada kesalahan.

ADVERTISEMENT

1.4. Mendapatkan Layanan Pickup Delivery

Dengan bergabung dengan SiCepat, Anda tidak perlu repot-repotmengantar paket ke kantor yang terdekat, karena mereka akan menjemputnya dengan ketentuan paket minimal 5 kg.

Cukup dengan menghubungi kurir SiCepat untuk menjemput barang atau paket di tempat yang sudah Anda tentukan.

Hal ini tentu akan meningkatkan produktivitas bisnis Anda agar jauh lebih berkembang dalam proses pengiriman, karena Anda tidak harus mengantre atau mengirimkannya sendiri ke kantor agen terdekat.

Walaupun demikian, pastikanAnda sudah tahujam kerja SiCepat dari mulai kantornya buka sampai kurirnya ya.

ADVERTISEMENT

1.5. Terdapat Software Request Resi

Dengan bergabung bersama SiCepat, Anda akan mendapatkan layanan yang tidak diberikan secara umum, yaitu software request resi.

Perangkat tersebut bisa Anda gunakan untuk memantau paket pelanggan secara real time dan memastikan keberadaan paket milik pelanggan.

Tentunya ini bukan hanya memudahkan bagi sisi mitra saja, akantetapi untuk pengguna ekspedisi SiCepat juga karena nanti pihak SiCepat akan mengirim nomor resinya lewat SMS ke penerima paket tersebut.

Jika Anda belum tahu contoh nomornya, berikut contoh nomor resi SiCepat.

Efektif sekali kan? Kalaupun nanti Anda lupa tidak menyampaikan ke pelanggan. Pihak SiCepat akan otomatis mengirimkannya.

2. Syarat dan Cara Daftar Agen SiCepat 

Mungkin diantara kamu masih ada yang bertanya, apakah SiCepat membuka program keagenan?Lalu apa bedanya agen dan partner SiCepat?

Apabila Anda mengakses website resmi SiCepat pasti ada form untuk bergabung sebagai partner.

Halaman Selanjutnya
Lalu apakah agen dan partner...

Pages: 1 2

Bagikan ke:
Diarsipkan di bawah:
Aorinka Anendya
Ditulis oleh

Aorinka Anendya

Perempuan receh yang gemar menulis dan tertarik akan teknologi. Sedang belajar untuk terus membuat tulisan berkualitas.

2 Comments

  1. Avatar of arri Arri says:

    Saya dapat kiriman dari si cepat cod elektronik dan isinya sabun tidak sesuai , kontrol dari sicepat seperti apa banyak konsumen tertipu oleh reseller online , saya di irugikan rupiahnya ..

    1. Avatar of anisa Anisa says:

      Kalo emang barang tidak sesuai bisa ajukan komplain dan refund kak. Tapi memang prosesnya membutuhkan waktu yang agak lama. Sabar yaaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *